Tentang Acak

Untuk menambah ke idiotan dan kegilaan yang gw lakuin ini gw selain jalan – jalan ke toga mas buat refreshing ,sambil baca = baca gratis gitu gw dapt satu majalajh bagus ,majalah yang emang dah jadi salah satu fav gw .Majalah meketing mix namanya ,tapi tema yang dibahas kali adalah tentang siapa yang terbaik dari para agency multinasional milik Indonesia.Mulai dari masalah advertising ,publiv relations ,brand activation,marketing research dllnya

Dari nama – nama yang muncul .para agency yang ada di Jakarta semakin mengkokohkan diri mereka sebagai yang terbaik.Nama – nama besar kayak matari,dwisapta,Ogilvy,mark & co menjadi yang terbaik berdasarjkan research yang dilakukan majalah marketing mix terhadap para pembacanya.Well selamat ,ada banyak informasi tentntunya yang gw dapet .Terlepas dari bagaimana mereka berkreativitas gw belajar bagaimana semuanya dari mereka .

Selain itu sebuah agency sekarang tidak hanya dituntut bagaimana kreativitas dalam mencetaknya ,jujur aja gw baru tau ternyata ,hal – hal seperti integrated marketing communication,event marketing yang digarap melalui below the line atau above the line ,serta public relation marketing jadi sangat berkembang

Well gw masih penasaran sama yang namanya telemarketing ? Kira – kira masuk ke arah mana ya ? Ada yang bisa bantu gak ya ?

Setidaknya ada penyeegaran yang pertama yang gw dapet ,tapi berbicara agency – agency ,rasanya gw harus belajar lebih banyak lagi

Penyegaran yang ke dua ,gw baca buku drunken monster karya pidi baiq,seorang desaigner,penulis dan pendiri the panas dalam .Ceritanya konyol abis ,ke – konyolan yang terdapat dalam hal ini buat gw Cuma 2 .

Pertama adalah cerita ini di dasarkan pada sturktur bahasa yang sagat kacau sekalu ,dan baru kali ini gw emang benar – benar baca tulisan yang kacau banget.Tapi disini karakternya ia bisa menterjemahkannya jadi lebih baik dan setidaknya membuat gw yang dah lama gak bisa tersenyum biisa tersenyum.Gw jadi inget seseorang yang dulu pernah klarifikasi soal kata – kata yang gak enak di blog ,hei !!!! blog itu gak ada aturan !!! lo bebas ngapain disana aja ,pidi baiq yang bikin sebuah tulisan gak teratur dan bebas pun bisa dibikin buku.cerdaslah !!!!

Kedua Pidi baiq adalah orang yang hobi ngobrol ,semua bahan bisa di jadiin obroln dan obrolannya itu ngaco.Lebih baik lo baca ndiri aja .Setidaknya hal ini bisa membawa perubahan k gw ,mungkin supaya gw gak terlalu pendiemlagi seperti kritikan yang dilontarkan sama bebearpa orang ke gw saat ini .Meskipun gw dah selesai baca buku ini yang pasti gw tetap jadi pendiem dan kritikan itu tersu mengalir sampe saat ini gw nulis.

Setidaknya ide baru mulai muncul lagi dan gw berusaha masuk dalam tahap finishing dan gw harapain weekend ini semuanya udah beres,siap – siap menggaraop project baru lagi buat ngusir kesepian ini .

Sialnya lagi pas lagi tahap finishing dan edit ,tiba – tiba lampu mati ,gw belum nge-save !!!! ,gak ada u p s ,gw lagi make computer butut yang dah senang hati nemenin gw,gondok,kesal,emosi ah entah apa lagi namanya ,semua kata- kata gak rasional terlontar dari mulut yang penuh kemunafikan ini

Gw gak tau deh respon dari orang – orang yang ada di depan kost rame – rame beli soto.Mungkin orang – oprang bilang “ kenapa si idiot “?belum dikirimn uang jajan ya ? “ gak taut uh ,mungkin depresi berat ,gara – gara cuciannya gak kering – kering “ 
Yang lain ?

Lagi asik aja nyelesai –in kerjaan dari si Bos tentang buku / novel yang ke dua .Tapi tiba – tiba Icha kakak sepupu gw kemaren sms ,dia nanya ada perusahaan multimedia dan desain yang nayain gw.Mereka Cuma pengen konfirmasi ke gw ,apakah gw emang idiot ? Setelah itu gw buka web tu company dan ternyata nama gw emang masuk dalam daftar yang ikut briefing pada hari kamis tanggal 30 sore harinya.Sayang beribu sayang gw gak dikonfirm via sms atau telephone.Gw gak tau ,alhasill gw baru buka web itu ya malam harinya.Ah bodohlah …. Gw juga awalnya gak yakin bakalan keterima disana ,desain gw aja ancur ,ngelay – out kamar aja berantakan ,gimana bisa nge-desain dan ge brand punya orang ? 

Sabtu malamnya gw futsal ,gw ngerasa kondisi fisik gw dah membaik banget ,meskipun klaim dokter menyatakan gw gak akan pernah kembali lagi kayak dulu,kalau dari diri gw sendiri gak mengeluarkan sebuah masalah dan memcahkannya.Well buat gw itu masih bullshit.Gw main nyetak 1 gol,dan minutes play gw lebih banyak jadi kiper.Tapi ya gak ap – apalah se-idiot-idiotnya gw gw juga bisa ngejaga kondisi sendiri.Lutut gw yang dah hancur total ? Sekarang rasa nyeri itu udah hilang .Tapi gak tau deh nyeri yang lain ,gw berharap bisa sembuh .

“ hanya kamu yang bisa ”

Lagi dengerin :
– Sheila on 7 : dan ( acoustic )
– Tiket : hanya kamu yang bisa
– utopia : hujan
Meskipun hujan baru sekarang ,tapi gw akan …………….
Tumben juga nih gw dalam seminggu terakhir seing muter lagu Indo ,kenapa ya?

9 tanggapan untuk “Tentang Acak

  1. ketemu sapa ya ?
    ketemu setan dah lumayan ,ketemu dian satro dalam angan – angan ,ketemu muse melalui rintangan,ketemu paolo maldini main ke lapangan,ketemu makan-an ya di pangan ( benar gak bahasa jawanya)

    wah kalau gokil tu mah tergantung yang ngeliat ,kalau saya sendiri teh orangnya aslinya bukan gitu ….
    saya mah aslinya serius ,tapi gak tau deh kalau ada yang bilang gokil ,ngikut – ngikut aja lah ….

    Suka

  2. mas, mas, soriiii, mbak aning lupe ngasih tau bahwa secara prinsip naskahnya lolos. Cuma ada permintaan, dibenerin dong byk salah ketiknya, wagu banget gitu lhooo (hehehehe). Eiya, ngasih usulan judul dong…

    Suka

  3. sebentar nih .naskah yang mana ya … rada binggung nih .yang gokil kid ya ? atau yang mana .soalnya naskah yang di kamar mandi bekas bekas coretan gitu ….. juga masih ada ha ha🙂

    ya udah ntar saya coba nyari back-up-an di komputer deh ,komputernya udah batuk – batuk mulu …mau dimakam kan begitu saja rencananya ,senin kali ya ke kantor gradien ….

    Tapi sebelumnya …ma kasih banyak banget …..

    makasih ………..makasih………..makasih sebanyak 100 triliun euro deh🙂

    Suka

  4. gayya …. ? govinda……. gayya……..gayya….gayya… ( masih inget kan masyarakat Indo ,diracunin sama film India … ) ha ha …………………

    wah kalo gaya yang style gitu mah gw gak begitu tau …sumpah deh…….. .terakhir diteriakin sama si Ibu kemaren sehabis mandi gak sisiran ,hampir aja lupa pake celana ama baju…padahal tajuknya kemaren silaturrahmi ke bogor dalam rangka minal -minul lebaran…..

    tanya aja deh sama mbak aning,kalo gw main ke gradien .pake sendal( masukin sendal ke dalam ruangan seenak jidat ….),pake bajo kaos ….trus koment mbak aning …wajahnya kok kusut ? suka ngelamun ? ( kira – kira begitulah inti -nya )🙂

    jadi kalo bicara gayya gw rada aneh …gak bisa gayya … kalo mau di foto aja ..pasti nolak ,kayak artis yang dikerjar wartawan infotainment gara2 kasus narkoba ( ha ha sok ngartis ya … )

    ya begitulah gayya….
    gayya…..

    .the end……..🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

