senin…………

MMmm hari ini…..

Lumayan capek ……dari pagi ampe hampir sore…..keluyuran.Test di Realia…gak bawa pena…itu nilai minus gw pas disana.Udah tau testnya tertulis,tapi gak bawa pena…tapi dengan gagah berani gw pinjam penanya admin sana.Tapi emang gw lupa………!!!!!,damn……….!!!!!.
Setelah itu tes.Eh belum….ngisi presensi dulu coi.nah pake pena itu.Pas tes penanya berada dalam kondisi tinta kehabisan dan butuh PTI ( palang tinta Indonesia.) karena kehabisan stok tinta.Mau pinjem lagi ? Sebenarnya gw ok2 aja………..tapi mumpung malas jalan setelah dikasih tempat duduk….gw pinjem pena yang ikutan test juga.anaknya culun….beda ama gw yang berantakan abis.tapi gw dah mandi……….sumpah deh………
Ok …
Sesi test dimulai..ya biasa lah alih transfer bahasa……ada yang dari Inggris ke Indonesia…ada yang dari Indonesia ke Inggris .Nah yang dua ini gw cukup belepotan…Toefl gw terakhir test 2005 Cuma 430…nah berdasarkan indeks harga otak yang dikeluarkan BEO ( bursa efek OTAK )..kondisi otak gw berada dalam status warning!!!,dan sempat mau di auto rejection segala…rencananya bakalan di merger sama otaknya Einstein.Tapi gagal…karena arwah Einstein menghantui gw dan berkata” Gw gak mau otak gw diagbung sama otak lo……!!!!!”.Test alih transfer bahasa ini gw gak yakin …ya …pas-pas-an lah…lagian juga iseng-iseng di kejar bule yang belajar bahasa di sana ( Realia) …siapa tau ada yang tertarik soal kebudayaan …dan melihat sosok gw…mereka akan mengatakan …” oiii…there’s new fosil is here”,sambil menunjuk ke a rah gw tentunya.Yang gw yakin Cuma di test soal memperkecil paragraph yang belepotan dan dibkin halus lagi.Mmmm gw sempat jadi editor dadakan pas di pers dulu…ya bisa lah gitu….Tapi maslahnya untuk soal yang ini gw lupa dijawab pake bahasa Inggris atau pake bahasa Indonesia.Hampir aja gw memutuskan pake bahasa ulat bulu…tapi gw pilih pake bahasa Indonesia aja.Ya Cuma itu.Tapi kalo gw ke terima..gw punya komitmen bikin orang asing sadar siapa Indonesia sebenarnya.Bukannya sok nasionalis..tapi ini kesempetan gw buat implementasi soal service Indonesia,dan terutama di sektor jasa.Jangan mikir macam-macam soal “ jasa” ya….. gw bunuh lo semua !!Ya…. setidaknya gw dikasih kesempatan..kepercayaan…dan ini yang buat Indonesia jauh lebih baik…why not……?

Setelah itu main ke toga mas bentar..baca-baci-bacu…trus jalan-jalan tanpa jalan..trus pulang ..turs ngutak-ngatik .apa yang kira-kira bisa dikerjain…ternyata ..Ini dia….
satu-mulutpunya-banyak-artigak-akankarena

Terkesan idealis seh..tapi mau gimana lagi..seperti yang gw bilang sebelumnya ..apa yang gw lakuin..tentang apa yang gw lihat..rasain…,dan itu pernah terjadi di gw dan itu kenyataan …bukan sebuah dramatisasi.Ok lah udah maghrib……..mungkin ini akan jadi tulisan terakhir gw…

Lagi denger…….

The corrs: what can I do

I haven’t slept at all in days,
It’s been so long since we’ve talked
I have been here many times
I just don’t know what I’m doing wrong
What can I do to make you love me? What can I do to make you care?
What can I say to make you feel this? What can I do to get you there?
There’s only so much I can take
And I’ve just got to let it go
And who knows I might feel better – yeah
If I don’t try then I don’t hope
No more waiting, no more – ach – ing,
No more fighting, no more – try – ing
Maybe there’s nothing more to say,
And in a funny way I’m calm
Because the power is not – mine
I’m just gonna let it fly
Coldplay : Viva La vida

Jason Mraz feat …siapa gitu…gw gak tau … : Lucky

Now do ya hear me talking to you
Across the water, across the deep blue ocean
Under the open sky, oh my
Baby I’m trying
Boy I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart
You make it easier when life gets hard
Lucky I’m in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again
They don’t know how long it takes
Waiting for a love like this
Every time we say goodbye, I wish we had one more kiss
I’ll wait for you, I promise you, I will

2 tanggapan untuk “senin…………

  1. Ha…. kok bisa tau Ndo…..? pake alat terbaru yo….

    passsinngggkaaaaann……ke Yogya ….ha…ha….

    novel…? sedang kanai gangguan teknis…🙂

    * smp yo….” ?….. ha….ha…..

    Suka

Tinggalkan Balasan

