pesan dari sebuah radio ?

Ah entahlah apa sebuah kepercayan bisa gw dapatkan kembali atau tidak .Atau gw yang bisa ngedapatin kepercayaan orang lain.Bahkah untuk hal sepele sekali pun!!!.Buat gw secara pribadi itu adalah hal sulit.Satu hal sebuah mainstream tertanam di otak gw I NEVER TRUST ANYTHING !!! anything.Bahkah untuk sebuah suasana gembira atau duka atau apa pun itu namanya.
Sabtu ini …..Tulisan ini mengalahkan semuanya yang udah gw siapin dalam benak gw.Seeprti biasa……..tidak ada yang istimewa.Hari-hari hanya gw lalui dengan membaca,menulis dan buka-buka photoshop mencoba mencari inspiring tersendiri.Sampe malamnya.
Eko orang di depan kamar gw sms,bukan mempertanyakan “ Ndi ada rokok gak” ? atau “Ndi minta tutor photoshop donk”.
Kali ini dia sms yang rada gak masuk akal aja buat gw bahwa dia sedang menceritakan apa yang berhubungan dengan  cerita gw di masa laluEko dapat cerita ini setelah dia ngedengerin salah satu radio swasta di malam harinya.Eko mencoba menceritakan bahwa ada cerita yang “seseorang Dengan menyebut nama segala.Asalkan tau saja Eko akhirnya tahu tentang sekelumit “kehidupan” gw di masa lalu.Gw balas smsnya tapi bukan lewat sms tapi gw telpon langsung…”maksud lo apa ko”? begitu gw memulai percakapan dengan calon seorang desain grafis handal ini.Eko dengan perkataannya sendiri memulai cerita..bahwa dia mendengar sebuah program acara radio lewat handphonenya dan ada sebuah cerita kisah atau apa pun namanya yagn menyangkut “masa lalu gw”.
Gw…? Ya jelas gak percaya lah.Tu sudah jadi patron dasar dalam kehidupan gw sekarang.Tapi eko langsung membalas dan membuat apa yang dia dengar itu adalah sebuah keyakinan tentang gw dengan bilang “dia itu pake nama lo “seraya menyebut nama asli gw”.
Gw langsung matiin telepon,kunci pintu dan gw gak pengen dengar siap-siapa lagi ngomong
Jelas…buat gw ini bukan sesuatu yang bisa gw percaya.Apa isi smsnya eko? Kalau biasanya gw ceplas-ceplos soal sms ,kali gw ini gak akan ceplas-ceplos .Bukannya takut menggumbar atau ini bukan Andi yang seperti biasanya.Gini aja …mmm sulit untuk menceritakan bagaimana apa dan kenapa gw akhirnya memaknai sebuah perkataaan dari orang lain.Sekarang gw hanya gak bisa percaya lagi dengan kata-kata.Salah.Dan begitu banyak orang yang mengingkari apa yagn telah dan pernah dia lakukan hanya itu saja.Apalagi untuk urusan sms,radio dan apa pun yang terjadi setelah gw nulis ini gw gak pernah percaya.Terlalu egois? Atau gak punya perasaan ? Ya…Perasaan gw udah mati !!!
Siapa saja “nama-nama” itu ? Gw mungkin belum beberkan sekarang.Ntar gw dikira berlebihan lah psyco lah atau apa lah…gw emang psycho so…? Ada yang mau protes…? Kalo belebihan ? gak ada yagn belebihan itu hanya maslah “hal” yang berada di sekitar kita yang mambuat kita menjadi belebihan
Yang pasti sms dari Eko emang udah benar-benar ngerusak mood gw.Bayangin aja screen photoshop udah terbentang di monitor ,gw close lagi.Damn !!!! dah benar-benar ilang mood gw.Akhirnya gw milih nulis ini

Lagi dengerin
Joeniar Arif : Rapuh.
Moment yang cukup unik adalah begitu gw sedikit istirahat dengan sesi photoshop pas sore tadi sambil ngedengerin lagu.Sedikit termenung tapi tetap ngedengerin lagunya dan yang paling kena adalah liriknya.Damn !!!

2 tanggapan untuk “pesan dari sebuah radio ?

  1. wah kayaknya seru ……
    ayo lah Ndi cerita……hahahahahahahah

    dengar radio dulu berarti emang frekuensi radionya berapa Ndi ….?

    Hahahahahaha
    Cerita atau Iga bakar dan Mie pasar Baru …

    hahahahahahaha

    Suka

    1. lo lagi lo lagi .gak capek …….
      wah gak tau lah bro kalo cerita itu benar atau gak ,rasa percaya gw udah ilang…benar-benar ilang…..

      gini aja sedkit tip buat lo :
      dalam hidup harus ada kombinasi dimana apa yang lo laiat apa yang lo rasain harus bersatu dengan sebuah jawaban dalam hidup lo …ah pokoknya gitu lah…..jangna pernah percaya dengan apa yang lo dengar

      Suka

Tinggalkan Balasan

