Sedikit tentang cerita dan foto tahun baru 2009 di Yogya

Kali ini gw gak terlalu banyak bercerita dengan tulisan tapi lewat beberapa foto…maklum gw harus nyelesaian tulisan dan ngirim e-mail,setelah itu gw baru tidur 2 jam…nyampe di kos jam 5 pagi bangun lagi jam 7 pagi …setelah itu .ngebut.!!! ha…ha..

si-bego-dan-lobang-idung

Ada beberapa foto yang gw tampilin diantaranya gw lagi pamer lobang idung kayak gini : ( tapi sial Zabloed ngambilnya ngeblur…dasar amatiran!!!….ha…ha…
( ngarep fotografer.co.com.id ) )

Setelah itu ada beberapa keramaian yang terjadi yaitu macet…tapi sayang Jogja gak semacet tahun lalu lho…gw juga binggung…ha..ha….( gak usah dpikirin yang penting bisa bebas di jalan…)

Lalu  gw ngambil foto teman-teman gw pas di lampu merah…gw harus beradu waktu dengan 15 detik waktu yang di traffic light……kalo gak opsinya ada 2 :
1.Gw mengikhlaskan diri mati ditabrak mobil.( sebenarnya gw emang pilih lebih baik mati…)
2.Gw ditinggal teman-teman gw karena lampunya udah Ijo.
Sambil jalan gitu gw bareng eko-dok di motor da nyayii kaya begini…:
“if I  die tomorrow I’ll be alright because I believe……..(dream theatre)
Gw Cuma balas begini :….”amiiiin…..”
Sial calon desaign grafis ini banyak omong pula di blog …ntar gw sumpel mulutnya pake terompet tahu rasa lo…!!

anak-anak-gila

Yang terakhir gw ngambil foto anak-anak kecil yang ikut ngerayain tahun baru…mereka duduk di box belakang mobil pick-up yang dikendarai bokap-nyokapnya,seru mereka lucu-lucu coi…gw sempat ngobrol bareng mereka sekitar 20 detik-30 detik gitu…(bilang selamat tahun baru doank…itu aja…. Ha…ha…ha..)

mereka-ikut

Kami baru pulang jam 5 pagi setelah sempat ngopi-ngopi dulu di sebuah resto di daerah sagan sana sambil main kartu,di meja nomor 13,ada itsu bekas iler orang ..bekas sia kopi juga ha…ha….sayang gw harus takluk malam itu…( karena emang dasar gw lagi sial…dapet kartu yang kecil-kecil semua…ngecer pula statusnya….ha…ha..)
Ah udahlah gw pengen mejamin mata sebentar aja….setelah itu….
“I’ll say it tonight, I’ll say it forever
And this time I really swear I mean it”

6 tanggapan untuk “Sedikit tentang cerita dan foto tahun baru 2009 di Yogya

Tinggalkan Balasan

