semua serba sms-an

Senin 16.00 Wib
Joko : cuakep…cuakep…cuakep…mau…mau…mau….
Gw : Taik babi…..!!
Joko :Mau…mau…mau…
Gw : Matikan lagu mu itu……!!! (joko lagi muter lagu kerispatih)

Senin 18.39 Wib
Eko (kodok) : Andi…Andi…Ndi…makan yuk
Gw : Weisss…. Ono udut ra…?(ada rokok gak…?)
Eko (kodok) :Ntek….(habis)

Senin : 20.39 Wib
Joko : Dab….mau…mau..mau…
Gw :Pale lo….!!
Gw (lagi…) : Dab jalok banyu…..( bro minta air putih)
Joko :mau…mau..mau
Gw :cumi….
Joko :cuma minta…? Ambil ndiri….
Gw :Telmi…

Senin :21.00 Wib
Eko :Ndi posisi dimana ..nyilih flashdisk (minjam flashdisk)
Gw :lagi boker ,5 menit neh….
Eko : Ba#####……hp di gowo nek boker….?
Gw : Denger mp3 ne dab..nyari inspirasi….

Senin :21.05 Wib
Eko : ciep…..

Senin 21.10 Wib
Gw : Selamat jalan dab….

Senin :21.11 Wib
Eko :A##.!!!!!

Senin :21.40 Wib
Joko : Axis baik ya….mau…mau…mau……?
Gw:bego…!!!

Senin :21.45 Wib
Eko : Ndi…axis baik ya….
Gw :….pulang lah ke alam mu sana!!!… (message failed……)

Senin :23.31 Wib
Eko :Ndi..met bubu ya………
Gw : A#####.T###,A##……..%*$^*(……%&*^(^*%#
Eko :Iki tenan lho dab…..ngopo e….? (ndi ini smsnya beneran ..kenapa dengan mu…?)
Gw : Jangan pernah ulangin sms- yang kata-katanya kayak gitu……tolong………

Dari seberang kamar terdengar sayup-sayup suara Eko…”Ndi ngopo e….?”,iki bukan cowok antara cowok,tapi konco dab…(maksudnya bukan cowok yang saling mencintai lebih dari teman…tapi cuma ucapan antara teman dan teman…)

Percakapan di hari senin ini melibatkan 4 operator berbeda dan 8 handphone berbeda,dan hal ini belum melibatkan zabloed serta sarip tapi isi sms sengaja tidak dipublikasikan karena bisa mengundang pasal berlapis dan menyalahi aturan penggunaan EYD yang tepat.

Selasa : 07.48 Wib
Om gw : Apa kabar…? Kapan wisuda…? Libur gak ke Padang…?
Gw : $%#%^**(%*(%

Selasa :12.48 wib
Dimas : oii bro…gmn nu yearnya?kmane aje dirimu…koq ganti im3?telkomsel aja ngapa bro…?

Nu year?…baca blog gw aja deh..ha…ha.Mmmm bentar di e-mail gw yang terakhir gw emang sempat ngeliat new comment dari si dimas di fs..tapi sayangnya gw gak buka fs..dah malas liat..isinya …bullshit.
Gw ? ah sebenarnya untung aja masih dikasih nyawa.ha…ha..
Ganti im3?…ok ini alasannya :
1.Gw sebenarnya punya nomor telkomsel,tapi bukan yang as,jadinya kemaren lupa ngisi pulsanya dan akhirnya INSERT SIM CARD…setelah berhari-hari di dalam tas,sampe berjamur tuh hp…ha…ha
2.Nomor as,nomor gw yang original itu buat gw…sucks…,so silakan aja deh dikirim ke as…selamat tolo-tolol-an bareng si pemilik baru yang gw juga gak tau tuh orang siapa…
3.Im3…?,
a.nah karena di kos gw signalnya dari sang produsen rada lelet…,makanya gw pake im3…jadi kalo ada yang ngubungin selamat kesal-kesal-an deh..ha…ha
b.jadi gitu….Ha…ha…

Tapi semua sms yang masuk hari selasa ini gak satu pun gw balas karena…?
Karena gw baru ngeliat hp jam 21.30 Wib,mau balas..gak enak aja…siapa tau orang lagi istirahat…So balasnya besok aja.besok lagi….lagi…besok lagi…..dan mungkin udah lupa gw punya hp dan ada sms yang masuk .Ha…ha…

Rabu :10.30 Wib
Dea : (adek sepupu gw) .lalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalallalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalalallalalalalalalalalala
Gw :gak balas ……..

Rabu 11.30 Wib
Zabloed :Ndi ini lagunya Audy yang janji diatas ingkar sama dibalas dengan dusta gimana maininnya…?aku gak ngerti ….
Gw :Dengerin dulu lah lagunya..

Zabloed : Ndi ada 2 pilihan…lebih baik menyakiti atau disakiti
Gw :kalo sekarang lebih baik menyakiti
Zabloed :wakakakakakaka….
Taufik : (nih orang akhirnya ikutan juga….) “kenapa Ndi…,sulit menentukan pilihan…”?
Gw : (ngirim sms ke Zabloed dan taufik…) sorry coi gw lagi gak tertarik ngomongin yang ginian…
Zabloed : kenapa Ndi….kenapa….? Kalau gitu dengerin lagu yang ku mainkan ini….

Ah.udah deh…mulai lagi si Zabloed dengan suara tak beraturan dan salah memainkan irama liriknya dari kamarnya….ha…ha..

Nb : Suara Zabloed dapat menempuh jarak 1000 mil/jam dan bisa merusak kesehatan indra manusia secara permanen …so be carefull

Rabu : 17.38 Wib -18.00 Wib
Ada sms dari si dimas alis si river kalau nama di fs.Nama lo masih itu di fs bro…?
Panjang banget smsnya gw dah hapus,menuhin inbox aja…..

Rabu :21.15 Wib
Eko: Ndi..curhat……
Gw :Gak…..!!

Tiba-tiba orang ini masuk ke kamar gw,memasang muka memelas dan….
Gw gak cerita curhat nya Eko karena dia ini brengsek..sumpah!!,untung aja dia teman kost gw,kalau baru kenal sekitar 1 atau 2 bulan terus dia cerita ma gw,gw jamin gw hajar tuh orang,sumpah….!!!
Ok Ko’,gini…..itu pilihan..hidup hanya pilihan…mau menyakiti atau disakiti,terserah.

Rabu : 21.34 Wib
Gw : Bak…sarung tangan kiper gw mana…?
Bak: Sabtu yo….neng gn ne koncoku eee
Gw :Yo…

Rabu : 22.45 Wib :
Jon :Bro..orang-orangnya dah ktm  ket lbh lnjt hub aq ,soale…aq bilang ,mereka bakalan dihub sama km..
Gw :gw gak dong maksudnya …org-org apa..org-org krbn palestina..atau org2-an sawah…?
Jon: piye toh…?

Akhirnya gw baru inget kalau gw kemaren nyampein pesannya mas Endroko ke Jon tentang pembuatan sebuah tim untuk sebuah penerbitan. …tapi gw gak ikutan secara langsung,gw jadi fasilitator aja deh.

Kamis…..
Kamis gw matiin tuh hp…malas banget…
(siapa juga yang mau sms sama lo Ndi…ha…ha…)

Oh ya gw punya mainan baru selain facebook sekarang,yaitu ekonomikaforum.tempat teman-teman dan gw dulu pernah gabung di pers kampus.Obrolannya sama…masih sama kayak dulu ngobrolin yang seperti biasa kita obrolin pas lagi ketemu.Cuma sekarang pake media internet karena kebentur sama kondisi geografis .ada yang di Yogyakarta,ada yang di Makasar,ada yang di jakarta.Oh ya chanchan…(sok imut …ha…ha) thanks udah main ke blog gw…,chanchan alias santi sayanti alias teteh adalah cewek cirebon yang jadi pemred pertama gw pas di pers kampus dulu.

Oh bentar..jam 22.47 Wib
Eko :Ndi…..Andi………..
Gw : Asu……..!!

2 tanggapan untuk “semua serba sms-an

Tinggalkan Balasan

