suka-suka gw….

ah udah malas bagnet buat nulis rasanya …gak tau ap yang mau dibikin…sempat ada tawaran dari teman pemancing yang ekstrem untuk ikutan acara dan bikin publikasinya…tapi sampai saat ini gw belum follow up tuh tawarannya …tapi gw suka dengan kegitan mereka…mancing dengan cara ekstrem berada di sebuah tebing dengan ketinggian 70 meter lbih dan sudut 90 derajat…wow….

ok deh gw temepelin iklan -iklan versi gw…suka…suka gw deh….selama seminggu gak nulis akhirnya mentok juga di maslah desain 🙂
iklan dari starbucks yang buat gw ancur banget…ha..ha..
hand-and-coffe

iklan indonesia under construction…ah Indonesia ada-ada aja menjelang pemilu …ya itulah namanya dinamika
indonesia-under-construction

iklan layanan masyarakat versi gw tentang peraturan …apa pun itu peraturannya …sekarang peraturan di buat untuk dilanggar….tapi bagaimana kalau peraturan itu ditertibkan dan dilaksanakan ….ah…lagi-lagi …itulah dinamika
ketika-peraturan-begitu-indah

iklan nike basketball … : “if love is game …play it”.ya itulah realitanya betul….?

nike-basketball

Iklan nokia 5800 suka-suka gw…msuiknya suka-suka gw deh…pokoknya suka-suka gw

nokia-5800-suka-suka-gw

Iklan simpati pede terbaru…gratis internet 5 mb….buat apa ya 5 mb ha…ha…

simpati-pede

Iklan sony vaio …pengen banget coi…tapi harga terakhir yag gw dapet 20 juta…gila aja…ntar hari tua gw gimana ya… ha…ha…

sony-vaio

Iklan tentang hak kita dalam memilih….aneh-aneh aja menjelang pemilu ini MUI bikin fatwa bahwa golput itu dilarang …rokok dilarang….besok….buang ingus dilarang

suara-kita-adalah-hak-kita

Iklan tentang telkomsel flash…..

telkomsel-flash

Ilan tentang fitentang-filmlm…sekarang ini lagi rame film bertema religi…well buat gw maslah religi sekarang bukanlah masalah menguatkan keyakinan seseorang terhadap agamanya masing-msing melainkan menjadi sebuah perang tersendiri….

perang untuk membuktikan siapa yang terbaik…dibalik ke sok sucian masing-masing

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s