selamat ulang tahun Ibuku……

Hari ini Ibu gw ulang tahun.Mungkin telat beberapa jam saat gw mosting tulisan ini di blog.

Gw emang belum bisa ngasih versi terrbaik yang diinginkan Ibu dari gw.
Gw gak bisa bilang terima kasih ,karena belum pantas dan gw gak bisa bilang maaf karena memang gak pantas.

Gw belum lulus,dan mungkin itu yang sangat diharapkan Ibu gw dan itu belum gw wujudkan sampe sekarang.Ada beda versi antara Ibu dengan Gw.Well itulah yang akhirnya gw gak bisa bilang terima kasih atau minta maaf

Gw bikin yang kayak begini aja ke Ibu gw ,udah gw paketin ke Padang.Sorry Bu gambarnya gambar jadul,tapi lumayan kan ? masih terlihat muda ha ….ha
Sory juga kalau desainnya rada jelek ,( karena gw emang gak berbakat soal desain ) ha..ha..

untuk-ibu-ku-1Dan yang ini buat seluruh Ibu di dunia

Ibu memang mungkin gak akan pernah ngarapin balas jasa berbentuk uang atau blackberry,tapi …..

Sumpah deh gw juga gak tahu apa yang bisa bikin Ibu gw senang.Mau dikasih blackbery Ibu gw aja gaptek banget.percaya gak percaya buat sms aja dia harus pake guide buat mencet-mencet tombol keypad hp.Bu…bu….. aya’-aya’ wae……

Mungkin denger suara Ibu gw sambil tersenyum kalo dia lagi telpon aja udah buat gw tahu apa yang akhirnya bikin Ibu gw senang

Nih gw kasih lagu-lagu buat Ibu gw :

Sheila on 7 : just for my mom
Avril lavigne : I’m with you
Dewa 19 ( versi jadul ) : selamat ulang tahun

Last

“PANJOBI OMODETO GOZAIMASU “

2 tanggapan untuk “selamat ulang tahun Ibuku……

  1. Umhmmmmm……………….
    Saya sumbang doa saja ya ham, klo pikir saya lho, jika tulisan ilham itu dibaca ibu ilham dia bisa nangis……….
    Seberapa anak laki2nya bingung mempersembahkan sebuah sesuatu itu yang pantas disebut berharga.
    Btw……cara engkau menyatakanya……..so nice!!!🙂

    Suka

    1. ha…ha….ha…Ibu saya rada gaptek mbak/buk…. buat sms aja harus pake guide…tapi keajaiban Ibu saya tadi jam 4 pagi balas sms saya…ha…ha…

      Terima kasih atas doa’nya

      Trims udah mampir ke blog saya….

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s