Dari cicak dan Buaya ampe 9ok1l 80y dan 9ok1l 91rl

Weiiiii, gila!!. Isi pemberitaan gak jauh-jauh dari masalah yang mikir ampe sulit, mikir ampe ubanan, mikir ampe telat makan, dan mikir-mikir ampe jadi gak beraturan. Yup!!, apalgi kalau bukan kasusnya antara “Cicak dan Buaya” yang lagi rame di beritain. Ini itu lah, ada konspirasi lah ada intrik dan segala macemnya. So siapa yang bakalan lo percaya?.Menariknya salah satu media elektronik bernbetuk televisi kemaren memberitakan dukungan terhadap grup yang memberikan supportnya kepada Bibit-Chandra di sebuah situs pertemanan facebook sudah mencapai 500 ratusan lebih. Dan ada satu perkataan yang menarik“masyrakat Indonesia sekarang sudah cerdas menanggapi konspirasi”. Well buat gue seh, ini mah namanya bukan konspirasi lagi, tapi lebih ke pada spekulasi. Kita belum tau siapa yang benar dan siapa yang salah meskipun udah ada bocoran pembicaraan dan segala macemnya, tapi opini yang terbentuk akhirnya lebih bersifat spekulasi ketimbang adanya konspirasi.:P
Nah dari pada kita terus mengkerutkan kening dalam hal ini lebih baik baca konspirasi ala Gokil Boy dan Gokil Girl. Nih akhirnya udah nongol juga. Mungkin bisa bikin kita cengar-cengir gak jelas, atau mungkin masih ada yang ke-inget kelakuaan gokil mereka sewakltu masih anak-anak, atau untuk para orang tua yang wajib memberikan bimbingan wajib Gokil 9 tahun. Siapa tau..?.😛
GB-for-Andikobe
* Di bellle…di belllleeee, bukunya bagooooss….bagooosssss😀

2 tanggapan untuk “Dari cicak dan Buaya ampe 9ok1l 80y dan 9ok1l 91rl

  1. huwaaaa….
    aq uda bcatuh bkunya..
    seru >_<
    apalagi crita yg remote bwt ligachampion..
    hehehehehe..mirip crta jaman smp aq..tapi aq ga liat bola tengah malem..cuma mw liat film pas tengah malem aja hehehe

    Suka

    1. Heheheheheh, siiiippp,,,siiiipppp,,,, thanks yakkk udah baca bukunya. Besok siap” lagi buat begadang, kan ada piala dunia 2010,,, ayooooo rebutan remote,,,,,😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s