Hitam itu sekseeeeehhh

Hitam…
Langit udah hitam, musim hujan pun menjadi yang terdepan. Saatnya orang minum kopi hitam tanpa gula bagi penikmat kopi, saatnya orang pake pita hitam sebagai tanda untuk menunjukkan bahwa mere bersimpai akan sesuatu yang telah terjadi, atau pakai penghitam rambut, biar banyak fans yang mengelilingi. *Nggak nyambung.

Well itulah sebagian dari bentuk sebuah pluralisme yang ada. Tapi kenapa hitam menjadi sesuatu yang terkadang terpinggirkan? Padahal kenyataaanya orang pilih laptop warna hitam. Plih kaos warna hitam biar gak keliatan kotor. Bahkan ujung-ujung yang berbuntut masalah ras hitam masih sering kali terjadi di negri sebrang itu.

Tapi…, sebenarnya hitam itu sekseeeh. Gak percaya? Tahun 2005 ada sebuah penelitian yang menjelaskan di negri sebrang sana ( U.S.A) bahwa hitam adalah suatu yang seksi. Beyonce, Halle berry adalah sebuah bagian dari simbol hitam yang cukup di nikmati. Baarack Obama pun bahkan muncul sebagai presiden berkulit hitam di negri adi daya Amerika. Padahal kabar burungya di negri itu tingkat kasus yang berhubungan dengan ras hitam masih aja tinggi. Pacarnya penyanyi pussy cat dolls Nicohle swenrengeerwerewer-rewer pun memilih pembalap F-1 berkulit hitam bernama Lewis Hamilton.

Gue jadi inget dengan seorang teman yang bernama Hafiz, orangnya item (hampir sama kayak gue, tapi iteman si Hafiz seeehhhh… ) meskipun dia di kasih nama black sama anak-anak kos, tapi kesannya terlalu sulit buat di lupain sebagai seorang teman. Yah itulah … sebenarnya kita tidak perlu terlalu menganggap hitam itu adalah sesuatu yang tidak baik. Mau bukti coba liat beberapa hal berikut ini :

1. Kalau orang sedang mengalami peristiwa duka pastinya pake baju hitam. Trus apakah dia selalu berduka terus..???. Tentu tidak. Warna hitam adalah sebuah simbol dari suatu bagian dari bagaimana menghormati peristiwa duka itu.
2. Cokelat. Meskipun di kasih nama coklat, warnanya agak hita-hitaman gitu kan? Nah kenapa rata-rata orang suka coklat?
3. Gue. Meskipun gue di berkulit hitam tapi ada beberapa teman gue yang manggil gue rendang. Gimana rasanya Rendang? Enak kan?

Banayak lagi seh kasus-kasus hitam yagn lainnya, seperti dunia hitam, hitam di atas putih dan hitaman massal yang sering banget di jadiin acara di kelurahan… *khitanan massal maksudnya.

So bagi elu-elu pade yang punya masalah hitam, seperti “hitam” ( narkoba, putus cinta ampe pake acara bunuh diri segala, nyantet orang pake ilmu hitam, atau nyolong henpon orang yang warnanya hitam) dan segala yang “hitam” di masa lalu, lo gak akan selalu hitam di masa yang akan datang.

“Gimana caranya”??

Temukan itu di diri lo sendiri. Kalau tetep hitam, jadilah hitam, karena itu hitam itu pasti , putih itu sulit (*cucian kalllleeee) karena hitam itu adalah sekseeeeeeehhh…

Seperti tag linenya iklan Rinso “Gak ada noda, gak belajar”.

*Yang lagi nulis ini gak tau mau nulis apa, makanya nulis tentang hitam aja.

*Sedikit promo : ada link seru niihhh

http://gradienmediatama.com/berita_detail.php?act=view&id=139

http://gradienmediatama.com/berita_detail.php?act=view&id=141

6 tanggapan untuk “Hitam itu sekseeeeehhh

  1. ikut menambahkan…menurut budaya kejawen dan hindu dharma, hitam adalah lambang ketenangan dan keteduhan…
    saya sendiri suka warna hitam (sbnrnya saya suka semua warna, termasuk hitam… hehehe). So, Hitam rules!!😀

    Suka

    1. Hiyyyyyyaaaaaa, hidup itam deh pokoknya, asalkan jangan langit warna item aja deh. Kalau langit udah item berarti mau ujan,,, cucian gak kering-kering,,,,,😀

      Suka

  2. hahaha… akhirnya ad yg mengangkat warna hitam. YEAH !!! HIDUP HITAM !!! HITAM ADALAH SUATU KEBANGGAAN DALAM DIRI !!!!

    UUUUUUUUUOOOOOOORRRGH !!!

    Suka

      1. hehehe…

        bang,… aku udah naroh link ke blog abang d http://fajarulinbarandam.blogspot.com/ … itu blog punyaku… agak berantakan seh lama gak keurus… kalo blogku yang baru d http://segenggamkeceriaan.blogspot.com/

        isinya mirip cuman blog yg lama kebanyakan membahas (inginnya seh) manfaat ketawa sedangkan blog yang baru tentang kehidupan sehari-hari…

        kuharap seorang bang andi mau mengunjungi blogku walau sekali…

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s