Persamaan antara Ngedit dan Ngedate

Ok… begini saja. Gw barusan ngapdate setatus di fesbuk dengan kata-kata : “Sedang mencari persamaan antara Ngedit dan Ngedate”. Ya gw memang harus melakoni apa yang ada di status itu. Gw lagi ngedit tulisan sendiri, biar hasilnya menarik dan maksimal buat gw. Tapi gak tau deh buat orang lain. *Namanya juga usaha😀
Kalau ngedate? Ah entahlah. Gw gak tau soal itu. Kapan. Mei? Mei be Yes… Mei be No!😀
Tapi pengen juga seeeehhh… :p

Dari beberapa jawaban yang datang ada lah
Tria Ayu Kusumawardhani ( penulis “mereka bilang saya monyong”) : Protesssss!!
Nickname Hfz ( eks anak kost) : Sama-sama pake awalan “Nge”
Dhani Sinambella(eks anak kost) : Sama-sama saling menguntungkan
Gradien Mediatama(penerbit): Sama2 butuh kasih sayang

Yang pasti untuk jawaban Mbak Tria gw gak tau. Sumpeeehhh.. karena protes apa gw juga gak ngerti. Mungkin pas lagi ngedit tulisannya di tinggal kekasih tercinta. *piss mbak
Untuk Hfz : gw binggung.
Untuk Dhani alias poltak : Masuk akal juga.
Untuk Gradienmediatama: Iyahhh…iyaaaahhh… bener juga…

Sebenarnya yang paling masuk akal adalah jawaban dari Dhani dan Gradien.
Yup, kalau lo gak memeprlakukan ngedit dengan serius, setulus hati dan penuh kasih sayang, lo gak bakalain dapaet untung sama sekali. Yang ada lo malah harus re-work lagi untuk apa yang lo edit. Lo harus serius dan benar-benar menjaganya. Yang pertama yang lo jaga adalah pc atau laptop lo. Kalau lo gak bisa ngerawat, jangankan buat ngedit, buat nulis aja lo sampei harus nangis ingus. Selain itu tulisan lo harus jaga dengan sepnuh hati dalam artian bisa menjaga konsistensi dari cerita atau sesuatu yang akan tulis. Kalau gak semuanya akan berantakan.

Sedangkan untuk ngedate lo juga harus mempersiapkannya dengan baik dan merawat setiap arti pertemuan dari nge-date lo itu. Kalau lo memberikan perhatian penuh kepada hal ini makan lo bakalan dapetkan sesuatu yang menguntungkan. Yaitu cinta dan kasih sayang. Dalam hal ini lo harus perhatikan si dia dengan baik. Sebelum itu lo harus punya rencana yang matang dalam hal ngedate. Lo harus bisa memeprsiapkan segalanya dengan baik . Karena gw yakin dengan ngedate yang matang di setiap ngedatenya lo bakalan dapetin sesuatu yang bikin jantung lo akan berdetak setiap waktunya.

sO SILAKAN LAKUKAN MENURUT VERSI LO SENDIRI🙂

2 tanggapan untuk “Persamaan antara Ngedit dan Ngedate

Tinggalkan Balasan

