Review film The Ugly Truth dan Up In The Air

Akhirnya setelah cukup lama tak nge-blog di sini, nge blog dulu ahhh,,
Ini review film dari yang dua film gue tonton. Ada 2 film drama yang entah kenapa gue tonton. Tapi cukup asik, yang satu judulnya The Ughly Truth dan yang satu lagi judulnya Up inthe Air.
Kita mule dari dari The Ugly Truth dahulu.
Abby ( Katherine heigl) adalah seorang produser di sebuah stasiun tv. Setiap hari membuat acara yang itu-itu saja, sehingga rating tv mereka. Para pemilik saham pun mempertanyakan itu, dan akhirnya si bos di mana tempat Abby bekerja memutuskan merekrut Mike ( Gerrad Buttler ). Mike adalah pembawa acara konyol tentang cinta. Nama acaranya The Ugly truth. Sebuah acara yang berisi tips-tips tentang bagaimana melakukan pendekatan cinta. Acara yang di bawakannya berisi tips-tips konyol. Awalnya Abby sangat tidak setuju akan hal ini, karena di takutkan akan merubah image acara yang akan di produserinya. Apalagi Mike di hadirkan di tengah-tengah acara berita pagi dan prakiraan cuaca.
Tapi apa daya Mike sudah menandatangani kontrak, dan yang terjadi adalah rating tv pun naik. Mike jadi anak emas. Dalam perjalanannya Abby dan Mike selalu berseteru. Hal ini ditambah ketika Abby sedang jatuh cinta dengan tetangga barunya yang seorang dokter bernama Collin. Mike langsung pasanmg aksi dengan memberikan tips-tips konyolnya. Awalnya Abby enggan mengikuti tips-tips dari Mike. Tapi mereka bertaruh. Seperti apa pertaruhannya, lalu bagaimana kisah cinta Abby dengan Collin?. Apapula yagn terjadi dengan Mike pada akhirnya?. Secara keseluruhan jalan ceritanya sudah gampang di tebak. Khas drama cinta pokoknya. Tapi dengan balutan beberapa unsur komedi, dengan akting ala Gerrad Buler dan Katherine Heighl, film ini layaklah di tonton sebagai referensi menghilangkan kejenuhan kita dari aktivitas sehari-hari.

The ugly truth

Up In The Air.
Ryan bingham ( George cloney) adalah orang tersibuk. Pkerjaannya di departemen HRD membuatnya sering terbang kesana-kemari. Cerita ini dimulai dengan latar bahwa Ryan sedang melakukan pekerjaanya yaitu memcat orang dan memberikan sebuah solusi. Tanpa mempedulikan nasib orang-orang yang akan dipecatnya dia tetep melakukan pekerjaan itu. Cerita ini menarik karena di latar belakagi krisis global yang terjadi di maerika, dan perusahaan ramai-ramai mem-PHK kan karyawan-karyawannya. Dalam perjalanannya yang sangat super sibuk ini ia bertemu Alex. Seorang konsuktan. Di sisi lain, Ryang juga bertemu dengan Natalie, seorang yang baru lulus dari kulihanya dan memilki pekerjaan yang sama dengan Ryan. Dalam hal ini Natalie menjalani training dengan melihat cara Ryan bekerja.
Film ini cukup bagus, memberikan kita seuatu yagn baru berdasarkan cerita yang di buat. Lalu bagaimana akhirnya perjalanan karir seorang Ryan?. Mampukah ia memberikan motivasi ketika pernikahn adiknya ternacam batal?. Banyak hal menarik yang bisa kita pelajari dalam film ini. Dan tak salah rasanya jika film ini mampu menyabet satu kategori penghargaan dalam Golden Globe award.

Up in the air

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s