Cinta segitiga itu memang harus berakhir

Semifinal liga champions emang udah usai. Sekarang tinggal menunggu pertandingan finalnya doan. Raksasa Jerman Bayern Muenchen dan tim Italia Inter Milan. Terlepas dari faktor teknis yang sudah terjadi, seperti bagaimana para tim bermain, menyerang, mendapatkan kartu merah dan berbagai kontoversi lainnya, ada hal yang cukup menarik.

Lois van Gaal ( pelatih Bayern Muenchen ), Jose Mourinho ( inter milan), dan Josep Guardiola ( pelatih Barcelona ) adalah seseorang yang di bangun berdasarkan kebersamaan mereka. Van gaal, Mou dan Pep pernah satu bendera dan duduk di satu tim. Van gaal sebagai pelatih, Mou sebagai asisten dan Guardiola sebagai pemain. Dan di semifinal liga champions kemaren mereka di hadapkan. Mou sudah bertemu Pep.

Guardiola vs Mourinho

Dulu Mou bertindak sebagai salah satu sataff kepelatihan di Barcelona, dan Guardiola adalah salah satu pemain kuncinya. Dengan isi kepala yang hampir sama, setidaknya mereka unya cara metde bermain yang hamir sama oula. Sayangnya Mou lebih beruntung dalam semifinal liga champions kemaren malam.

Van Gaal dan Mourinho.

Dua-duanya bahkan ernah duduk satu bangku dan saling memberikan informasi dan berbagi pengetahuan mereka. Van gaal yang jadi pelatih dan Mou yang jadi asisten.

van gaal & mourinho

Kini Van Gaal dan Mou harus bersua di final liga champions tahun ini. Cinta segitiga antara Van gaal, Mou, dan Pep sudah berkahir. Sekarang saatnya nostalgia antara Van gaal dan Mourinho. “Cinta” mereka akan kembali di pertemukan di Santiago Bernabeu saat final liga Champions.

5 tanggapan untuk “Cinta segitiga itu memang harus berakhir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s