Ini dia! Acer Snapdragon

Tingkat teknologi di jaman sekarang emang gila. Setiap produsen dari mana pun siap menampung laba dari tingginya perkembangan teknologi ini.Yang paling hangat tentunya tentang perdebatan OS Apple dengan OS Android yang seakan memanas. 2 Besutan teknologi ini seakan meninggalkan RIM ( Blackberry ) .
Hal ini lah yang membuat produsen asal Korea Acer meluncurkan ponsel berbasis Android. Setelah sebeumnya dikenal memproduksi pc, notebook dan netbook.
Produk berbasis smartphone ini di beri nama Android Snapdragon.Dilengkapi dengan system operasi Android 2.1, dilengkapi prosesor 1GHZ ala acer snapdragon, dan 512 MB ram. Ponsel yang dibentuk dengan touch-screen. Smartphone ini dilengkapi juga dengan kapasitas multimedia kamera 5Mp, dan 720p video recording, HDMI out. Tak kalah dengan fasilitas smartphone lainnya Acer snapdragon juga dilengkapi dengan Wi-fi 802.11n, 2GB kapasitas memori, GPS, Bluetooth

Acer smartphone

Bagi yang pengen eksis, narsis, dan meringis bersama jejaring social facebook, Android Snapdragon juga membuat usernya merasa nyaman. Selain itu content Twitter untuk Android yang di beri nama Twidroid juga sudah bisa di dapatkan.
Tapi di balik semua itu, belum bisa dipastikan kapan produk ini akan diluncurkan dan berapa harganya. Bagi yang berminat, tentunya akan selalu mengup-date berita teknologi yagn setiap harinya selalu berinovasi.

Source : Tgdaily.com

2 tanggapan untuk “Ini dia! Acer Snapdragon

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s