Tipe-tipe patah hati

Seperti apa rasanya patah hati?. Wew, banyak cara aplikasi buat patah hati. Tapi sebelum masuk ke aplikasi ada beberapa tipe patah hati menurut saya.
1. Patah hati impossible alias patah hati tidak mungkin. Patah hati ini terjadi pada cowok atau cewek yang sebenarnya ingin kembali menjalani hubungan dengan pasangannya yang telah “putus” sebelumnya. Tapi karena pasangan baik si cowok atau si cewek menolak untuk kembali menjalin hubungan percintaan maka patah hati ini tidak mungkin untuk dijalanin lagi. Lupakan saja patah hati seperti ini.
Caranya, nongkrong bareng temen, nonton bareng temen, asalkan jangan buang aer dan mandi bareng teman yak. Bahaya!😀
Ciri-cirinya : Selalu termenung kalau udah pada ngumpul bareng temen-temen, nggak mood, dan kalau tiba-tiba liat lawan jenis yang mirip sama pasangannya yang udah putus langsung mimisan.

2. Patah hati selamanya. Patah hati ini cukup unik karena terjadi sebelum seorang cewek atau seorang cowok pacaran. Alasannya gebetan yang pengen di gaet gak bakalan dapet. Ya mungKin banyak alasan disana kenapa gak ke-gaet, Patah hati ini bisa juga terjadi akibat si cowok atau si cewek blom pernah ngungkapin perasaannya pada sang gebetan. Tapi si gebetan udah keburu jadian ma orang lain.*nah nyesel kan??*
Penanggulangan untuk patah hati ini bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya cara seperti patah hati impossible.
Ciri-cirinya Kalau lagi baca novel drama/cinta langusng teringat sama calon gebetannya.Atau bisa juga jadiin foto sang calon gebetan buat wallpaper di laptop, ntar pas kerja wallpappernya diganti, trus pas balik ke kos, walllpappernya diganti lagi dengan wallpaper sang calon gebetan.😀

3 Patah hati anarkis. Patah hati biasanya terjadi kalau seorang cowok atau si cewek sebenarnya masih mencintai pasangan mereka masing-masing. Tapi rasa emosi mereka mengalahkan akal sehat, dan terjadilah aksi yang mungkin bisa di bilang patah hati anarkis. Misalnya dengan banting-banting laptop, atau juga tepok monitor di meja, sampai mejanya ampir rubuh.
Cara buat ngatasin atah hati anarkis boleh dicoba dengan menyibukkan diri apa saja, asal jangan keinget lagi dengan romansa pata hati yang telah terjadi. Misalnya nyapu kamar 3X sehari bisa dicoba, selain ngebersihin kamar, badan jadi sehat, dan patah hati pun bisa jadi lupa. Ciri-ciri manusia yang biasanya patah hati kayak gini biasanya : selalu pasang muka masam. Agak ngejauh dari tempat keramaian. Suka nyendiri sambil dengenrin music heavy metal yang liriknya gak bakalan bisa dimengerti. Bikin status facebook, yang termehek-mehek atau bisa juga bikin twit di twitter dengan kata-kata yang sebenarnya gak ada dalam kamus besar bahasa Indonesia.

Apa lagi yak??.
Kalau ada yang mau silahkan ditambahin deh.

8 tanggapan untuk “Tipe-tipe patah hati

    1. Ini buat lucu-lucu-an doan Dhanis… Agak garing yakk?? hihihi…😀

      Cara ngilangin patah hati, jalan-jalan aja Dhanis,, jangan ngelamun, dan sedikit kopi + coklat kyknya seru…🙂

      Suka

          1. hihihi, ternyata coffee lopher juga.. :p
            aku juga suka teh, tapi kadang tak kasih susu kayak teh poci gitu deh.. lebih sip lo!
            btw, world cup ntar jago mana?

            Suka

          2. Heheheehe, aku sekarang lagi ngurangin, apa lagi aku jg ngerokok, jadi ngurangi kopi, ngurangi rokok, hihihihihihi

            Piala Dunia?? Wadoww kalau Indonesia ada, pilih Indonesia deh, tapi saat ini Belanda aja deh dulu…😀

            Suka

          3. hmm, good! good! gak banyak lo orang yang sadar mau ngurangin kebiasaan ngerokoknya.. salut deh bwt kmu!

            ya, ya, ya, sukses deh bwt Belanda..🙂
            (semoga gak ketemu jerman di final aja) :p

            Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s