Marhaban Piala Dunia 2010

Piala Dunia dalam hitungan kurang dari 24 jam ke depan akan berlangsung. Sepertinya sepasang mata kita bakalin tongkrongin tivi masing-masing. Masalah kasus century, dana aspirasi, video porno para selebritis, dan kasus yang tiap harinya menimpa republik ini akan tersingkirkan karena piala dunia.

Dan tak lupa pasar taruhan akan menggeliatπŸ˜€

Bagi yang pengen ngupdate jadwal piala dunia biar gak ketinggalan info dari tim favorit masing-masing sila di klik link ini – di cetak bola juga – trus di tempelin di dinding dan biarkan cicak gak bisa nemuin kehidupannya di dinding…πŸ˜€

*Cicak2 di dinding*…

Ok kembali ke piala Dunia… Inilah jadwalnya…

http://pialadunia.tempointeraktif.com/pialadunia/detail/?path=jadwal&name=jadwal

Siapa yang bakalan juara??

Ealah piala dunianya aja blon mulai, gmn cari taunya coba. Tapi berdasarkan teori abal-abal…
Tahun 2010 ini tim berkostum warna biru selalu berjaya.

Chelsea ( Inggris), Inter Milan( Italia) O. Marseille ( prancis), ada warna birunya dikit-dikit, Barcelona ( spanyol) jg ada warna biru-birunya, sampe Arema Indonesia ( Indonesia ) jg warna biru.

Trus siapa donk kalau di Piala Dunia?? Italia?, Prancis?, Argentina?.

Tapi kalau ngeliat tim yg berkarakter,nama-nama seperti Brazil, Jerman, Italia adalah tim yang punya karakter juara. Spanyol si pemilik ” sepakbola indah”, jngn di lewatin, Inggris, yang ditangani pelatih berkarakter semisal Fabio capello juga sudah menunjukkan kesiapannya.

Siapa jagoan kamu?? Siapkan kopi, gorengan, dan aneka cemilan, tapi jangan ampe berantem sama temen sebelah kamar yeee…πŸ˜€

Salam sepakbola!.πŸ™‚

8 tanggapan untuk “Marhaban Piala Dunia 2010

  1. tahun 2010 tim kostum warna biru selalu berjaya? ah, nggak juga.. buktinya chelsea kalah di liga champion.. hiks!😦
    yah semoga aja teori abal-abalnya bener.. cuman jerman kok nggak pake kostum biru ya? :p

    Suka

      1. ya, ya, ya..
        btw, italy berkostum biru pulang lhoo..
        seneng sih dendamku terbalaskan krn udh ngalahin jerman di PD 2006 kmrn, tapi sedih juga waktu ngeliat pemainnya sampe nangis.. (aku sampe ikutan nangis),, hiks!

        Suka

          1. apanya yang muda? pemainnya? dulu si Lippi pernah coba nurunin pemain2 muda italy waktu lawan inggris (aku lupa, kalo gak salah U-19), cz aku gak kenal satupun pemain italy yang main.. dan nyatanya italy kalah sama inggris..

            Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s