Gadis yang itu.

Ehm…

Pikiran saya masih melayang-layang. Karena dia. Dan dia. Dia.. Pertamanya Saya melihatnya di tahun 2008. Saat itu ia belum menarik perhatian saya sama sekali. Hilang selama 2 tahun ia kembali lagi di dalam pikiran saya. Di tahun 2010.
Di awal tahun 2010 saya bertemu dengannya lagi. Dan saya bertanya-tanya “Eh itu kan dia?”

Dan semenjak itu ingin rasanya bertemu dia. Tapi saya sudah lama tak melihatnya beberapa saat, hanya dalam hitungan beberapa bulan. Dia muncul lagi dan saya bertemu lagi. Mata sayunya. bibir kecilnya yang seksi. Ah, di tambah lagi dengan gaya bicaranya yang anggun.


Saya mulai browsing lagi tentang dia di mbah gogle. Ternyata, kalau saya lebih teliti dan tak mengacuhkannya sejak pertama kali saya melihatnya, di tahun 2009 saya bisa bertemu dengannya lagi.

Gadis ini.

Ups.. apakah dia masih gadis atau bukan?. Itu bukan urusan saya. Sampai detik ini saya masih mengaguminya. Dan dia adalah Gemma Artherton. Aktingnya juga bagus, setidaknya itu menurut saya secara subjektif.

Oh ya, gadis ini pernah masuk nominasi sebagai calon pengganti Megan fox untuk sekuel Transformers.
Sudahlah..

Dari pada terus ngayal, setidaknya saya pengen donlot film-film yang ia bintangi, sehingga saya bisa melihatnya lagi.

“Kesian deh gue, cuma bisa ngayal”

Mari kita gogling lagi.

4 tanggapan untuk “Gadis yang itu.

Tinggalkan Balasan

