Lulus

Akhirnya. Setelah * tahun. Saya selesai mengabdi dan belajar di kampus.
Sekarang kalau Tuhan mengizinkan saya akan belajar di tempat lain. Ilmu itu ada di mana-mana.

Lulus!. Yeayy!!. Rok….Rok….rok!

Saya cuma pengen nulis ini doang.

Sekian.😀

6 tanggapan untuk “Lulus

  1. selamat yah..
    dah berapa tahun sih emangnya?
    aku aja kuliah 6 tahun baru lulus *kok bangga, sih?* hehe, tapi itu kenyataan dan aku ngejalanin masa2 kuliahku dengan sukacita walau terkadang stress juga.. (takut ga bisa lulus)
    alhamdulillah aku bisa lulus dan nilai TA-ku sempurna..🙂

    Suka

      1. Yap, bener banget! tapi, sekarang sih, kalo cari kerja pendidikan kuliah kita jarang kepake. Kebanyakan perusahaan2 cari skill yang bagus, bukan cari orang pandai.. (menurut pengamatanku sih)

        Suka

        1. Hihihih, tapi aku lebih suka dengan cara yg menilai individu seseorang lewat skillnya di luar hal yg akademik.😀

          Thanks lhoh infonya…. semoga besok-besok setiap kemampuan kita bisa di daya gunakan😀

          Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s