So do I dan So do me.

Saya sedang duduk di sebuah warung hotspotan, selain buat goggling dan blogwalking, saya juga sedang menunggu pertandingan Brazil vs Belanda. Warungnya sudah ramai saat itu. Di depan saya duduk seorang Pria yang juga lagi hot-spotan.
Sambil asik menunggu pertandingan, datanglah seorang cewek. Karena gak ada kursi yang kosong dia duduk berhadapan dengan pria yang duduk di depan saya. Saya memperhatikannya saja.
Ada moment dimana hiruk pikuk para pengguna hotspot tak terdengar. Lalu saya mendengar dengan cukup jelas suara si cewek yang sedang telponan sama pacarnya.
Si cewek : “Hun, kamu dukung Brazil kan?
Beberapa detik kemudian
Si cewek : ”So do I.”
Lalu si cewek pun masih telpon-telponan dengan pacarnya itu.
Setelah selesai telpon-telponan, si cowok yang duduk di depan saya dan duduk berhadapan dengan si cewek tersebut bilang :
“Mbak dukung Brazil juga ya!?. So do mi!!. “ – > *Dengan suara yang lantang dan bersemangat*
Akhirnya semua yang sedang nongkrong di warung hotspotan tersebut menoleh ke si pria tersebut. Bebebraa detik kemudian suasana menjadi hening. Dan..
Si cewek tersebut pindah ke meja saya.
To si cewek : “Saya mengerti perasaan anda.”
To si Cowok : “Mungkin jangan mengganti kata-kata So Do I dengan So do Mi ( So do Me). Tapi gantilah dengan kata-kata Me too.”

7 tanggapan untuk “So do I dan So do me.

  1. wkwkwkwk, kalo aku jadi cewek itu aku pasti langsung bilang ke cowok di depanku itu dan bilang kalo bahasa inggrisnya salah.. biar dia nggak ngulangin kata-kata kayak gitu lagi di tempat lain.. *kasian kan cowok itu*

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s