Hati-hati lhoh…

Ada yg cukup menarik sekarang ini. Berbagai perusahaan berlomba-lomba buat menarik minat konsumen, mencari konsumen baru buat pertahanin kekuatan perusahaanya. Salah satunya dengan ngeluncurin produk-produk baru dengan berbagai inovasinya. Tapi coba liat yang ini. Sebuah perusahaan yang udah besar bikin sebuah kampanye buat menarik minat konsumennya. Si perusahaan bikin iklan yang kayak begini.

Iklannya menarik, program yang ditawarkan juga bagus. Bagus karena dengan hadiah-hadiah yang ditawarkan bikin iler kita blepotan atau bisa jadi mimisan kita gak bakalan berhenti.😀

Tapi coba buka/copy paste link berikut ini di browser kamu :

http://www.facebook.com/simPATI.Tsel#!/simPATI.Tsel?v=wall&story_fbid=141522689209406

Dari koment yang masuk sampai detik saya nulis diblog ini banyak pengikut yang nggak ngerti gimana caranya.

Iseng-iseng saya coba. Ternyata saya bernasib sama dengan beberapa teman-teman yang ngasih di fanspage si perusahaan tersebut.

Nah kalau gini kan bisa bahaya. Jangankan merebut konsumen baru, ngedapetin kepercayaan konsumen pun bisa luntur jadinya. So, mungkin ini seharusnya jadi perhatian buat kita bersama, kalau ngasih informasi yang jelas. Apa pun informasinya. Biar masing-masing pihak gak salah berpendapat dan komunikasi yang terjalin jadi lancar, dan tentunya gak ada yang merasa dirugikan atau tercoreng namanya.🙂

Bagaimana dengan kamu?.

4 tanggapan untuk “Hati-hati lhoh…

    1. Strategi promonya sii oke, tapi kalau sampai konsumen gak bisa ngikutin program yang ditawarin si produsen. Bisa-bisa jadi gak nyaman kan. Setau ane sampai sewaktu ngepost blog ini, emang gak bisa diikutin tuh programnya dari telkomsel.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s