Bulan putus

Kenapa bulan kemaren terang benderang?. Ah bukan hanya tentang cerita kalau langit sedang tersenyum cerah, dihiasi bintang-bintang indah dan chubbynya bulan purnama. Ternyata bulan chubby nan manis yang kemaren indah itu, ikut mengandung beberapa cerita di bulan ini.
Putus.

Diawal bulan ini, seorang teman bercerita tentang cinta lokasi dengan teman sekantornya. Ada nada-nada tidak nyaman yang diceritakannya.

Lain cerita dengan dua orang teman kost. Saya baru tau kemaren. Yang satu, sekitar seminggu yang lalu sudah memutus jalinan kasih dan rindunya dengan wanitanya. Yang paling jelas, tentunya teman kost saya yang satunya lagi. Tak seperti biasanya, wajahnya gundah, mules, kayak ayam lagi pengen ee’. Usut punya usut ternyata dia lagi kusut dengan wanitanya. Sesi curhat pun terjadi. Yah, pembicaraan antara lelaki kalau berbicara soal cinta.

Lalu apakah bulan ini, bulan putus?.

Ah, rasanya tak adil jika hanya membuat sebuah kesimpulan akhir berdasarkan cerita dari tiga orang teman saja.
Bagaimana dengan kamu. Apakah rindumu sudah putus?. Dan pulang kembali ke rinduku.

Apakah bulan malam ini, menceritakan rindu kita yang terputus di bulan ini?

Bulan putus.

6 tanggapan untuk “Bulan putus

  1. hmm putus ya? nggak mau ah.. belakangan ini aku takut denger kata-kata yang berbau sedih dan nangis.. uh..😦
    klo bisa jangan deh.. pertahankan apa yang udah ada..

    Suka

    1. Ini hanya sebuah cerita tersembunyi dari satu sisi hati kok Dhan. Yup bener banget, kalau bisa jangan putus…

      *jd ikutan sedih*
      *tepok jidat*..

      #ngibrit….πŸ˜€

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s