#Dewa19 2.0

Jadi, sekarang masih pada jamannya 2.0. Nah mengutip dari wikipedia yang mengaatakan “Web 2.0 adalah sebuah revolusi bisnis di dalam industri komputer yang terjadi akibat pergerakan ke internet sebagai platform, dan suatu usaha untuk mengerti aturan-aturan agar sukses di platform tersebut. ”, terlintas di pikiran untuk memodif lirik lagu dewa 19. Meskipun sekarang nasibnya ndak jelas gini, tapi dj jaman dulu mash dewa 19 tetep jadi favorit. Format 2.0 ini saya coba sesuaikan dengan “kehidupan” yang ada di twitter.😀

Dewa 19 – Kangen
Kuterima “MENTION” mu tlah kubaca dan aku mengerti
“TWITTMU” tak kuasa menahan gejolak didalam dada yang membara menahan rasa, pertemuan kita nanti
Semua “MENTION” mu semakin membuatku tak berdayaaa menahan rasa ingin jumpaaa. aaa
Percayalah pada “REPLYKU” aku pun rindu kamu ku akan pulang.
Kau tuliskan “TWITT” padaku kata cinta yang manis dalam “TIMELINE” mu.

Dewa 19 – Aku Disini Untukmu
Melayang kucari-kucari “TWITTMU”, yang pasti tak akan kau temui
Tak Perlu kau nilai-nila “TWITTKU”, biarlah semua adanya
Ku coba meraba-raba “TIMELINE”, warna gejolak semua disini
Tak usah kau cari makna hadirnya “TWITTKU”, aku disini untukmu,
Tak usah kau tanya-tanya lagi, coba kau hayati “TWITTMU”
Aku dan “TWITTMU” tenggelam dalam asa.
Semoga #galau terbang tinggi di awan.

Dewa 19 – Aku Milikmu
Terdengan lirih “MENTION” mu diantara bayang-bayang TIMELINE, yang dulu tersimpan dan tak mau pergi
Sekejap “REPLY” yang terjalin, menjadi sebuah cerita
Mungkinkah kumiliki “TIMELINE” seperti ini lagi, jangan biarkan aku Kehilangan “TWITTMU.”
Coba dengarkan “TWIITKU”(janji suci) dari hati aku cinta kamu
Jangan dengar “TIMELINE” mereka yang tak ingin kita satu .(Aku milikmu)
“TIMELINE” kan menguji cinta kita berdua.

Dewa 19 – Elang:

Ini “TWITTKU” untuk kau genggam, ini “REPLYKU” untuk kau peluk, ini DM ku untuk kau cium, tapi tak bisa kau miliki akunku.
Aku adalah mimpi-mimpi sedang melintasi sang “TIMELINE” yang bermain dengan perasaan,

Dewa 19 – Lagu Cinta

“TIMELINE” bukan sekedar kata-kata indah, “TIMELINE” bukan sekedar buaian, belaian peraduan
Samudera “TIMELINE”, dari palung hati, tak terukur dalamnya hingga saat perpisahan tiba.
“TIMELINE” adalah ruang dan waktu, datang dan menghilang, semua karunia sang pencipta.
Mungkinkah kau sedang menetap “TIMELINE”, “TIMELINE” yang sedang kupandangi.
Maafkanlah “REPLY”, atas kabut “KONEKSI”, yang menutupi pandangan “TIMELINE”

Dewa 19 – Risalah Hati

“TIMELINEKU” tanpa “REPLYMU” bagai malam tanpa bintang,

“DM” ku tanpa “REPLYMU” bagai panas tanpa hujan.
“TIMELINE” ku berbisik lirih ku harus memilikimu.
Aku bisa me “REPLY” mu..uu.uu, meski kau tak “MENTION” ku
Simpan “DM” yang kuberi mungkin wanginya mengilhami,
Sudikah dirimu untuk me “REPLY” aku dulu, sebelum kau ludahi aku, sebelum kau robek hatiku.

Dewa 19 – Larut
Mungkin aku juga pernah merasakan “REPLY”, tapi tak pernah seindah ini,
Mungkin aku juga pernah merasakan “DM”, tapi tak pernah sedalam ini,
Bahwa sesungguhhnya “TIMELINE” ku tlah terjatuh,
Ku akui aaaku, telah larut, larut kedalam “TIMELINE mu”, yang kucintai

Yah, ini gak semua lagu, gak hafal semua😀. Lagian nih kayaknya banyak lirik yang salah😀

4 tanggapan untuk “#Dewa19 2.0

Tinggalkan Balasan

