Februari Tralala-Trilili

Februari. Tidak ada yang berbeda, masih sama. Penuh aktifitas tingkat dewa-dewi. Tapi, ada satu hl yang membuat satu aktifitas begitu padat di hari akhir pekan minggu pertama di Februari.

Menjelang akhir Januari, kawan lama dari Padang, sedang ada dinas di Jakarta. Katanya sih pengen ketemu berbagai cerita begitu. Jawaban simpel dari saya. “Kalau udah di Jakarta kasih kabar aja.”, dan sang teman bernama Arif ini pun langsung mengiyakannya.
Berikutnya, ada sebuah ‘pertemuan’ seru di Bandung di akhir pekan ini. Meski belum ada konfirmasi lebih jelas, yang sebagian dari apa yang sedang saya kerjakan bisa jadi bersumber dari sini. Hitung-hitung sharing ilmu gituk.

Dan lagi, seorang teman lama sewaktu ngekos di Jogja mengirimkan undangan pernikahannya via Facebook. Acaranya berlangsung di Lenteng Agung, Jaksel.Teman lama, dari Jogja, dan sudah sekitar empat tahun tak pernah bersua. Iseng-iseng saya mengontak semua teman-teman yang dulu satu kos dekat kuburan ini, dan hasilnya sms ngelantur. Tapi itu yang bikin ngangenin dengan mereka semua. Karena teman seperti ini.

Next, ada acara seru di daerah gatsu, sabtu besok, meski bukan prioritas utama, tapi bisa jadi pilihan satu-satunya, mengingat jaraknya dengan kos yang lumayan.

Februari tralala-trilili ini memang bikin, sedikit saya harus pencet F5 di jidat. 4 Acara, 4 Februari Bagaimana dengan Weekend kamu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s