Cara Minum Kopi Untuk Mengatasi Kantuk

Kopi. Selalu temenin kita dimana pun, tentunya bagi kamu yang suka kopi. Ya, kalau gak suka ya teteup minum kopi. Kopi memang identik dengan kantuk. Sugesti. Itu kuncinya, kalau ngangtuk, pada pergi ke ruang sebelah, ke warung untuk bikin kopi. Tadi ada beberapa cara minum kopi yang asik buat ngilangin ngantuk.

Cara yang elegan. Minta tolonglah kepada petugas pantry misalnya untuk membuat kopi, lengkap dengan segala persyaratan, misalnya gula segini, pake sendok ini, cangkir khusus, dan bla…bla. Saat kopi tersaji, ambilah gelas seruput pertama, kemudian menghadap ke jendela dan melihat langit. Tapi tolong jangan jatuh dari langit.

Kopi

Cara minum kopi untuk ngilangin kantuk yang ini lain lagi.

1. Cobalah ambil kopi yang sudah kita miliki atau kita minta saat lagi bokek tapi kepengen ngopi atau pengen ngopi di starbucks tapi gak punya duit. Cobalah teteskan serpihan bubuk kopi itu ke matamu. Cobalah bisa saja kantuk ilang, tapi resiko sakit mata. hayalah di tanggung sendiri.

2. Cobalah seduh kopi lalu letakkan di dalam gelas yang bersih. Kemudian ambil setetes demi setetes air kopi tersebut dan benamkan ke dalam mata, layaknya obat sakit mata, atau vitamin mata. Cobalah. *Nb : Sangat tidak disarankan sat kopi tersebut panas*

Nah sudah hilangkah?. Belum. Saya yakin itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s