Nadrenalin!

Jadi sabtu ini, saya mampir ke Gramedia Matraman, buat ngeliat buku barunya Nadine Chandrawinata. Itu lhoh mantan Putri Indonesia.πŸ˜€

Tapi enaknya ngebahas bukunya aja kali ya. Jadi ini bukunya, dengan judul Nadrenalin.

Buku ini berisi 213 halaman tentang tulisan-tulisan Nadine dan foto-foto yang ada di bukunya. Sisanya kata pengantar, dan lain-lainπŸ˜€.

Buku ini berisi pengalaman Nadine selama melakukan perjalanan, ada yang di Indonesia, ada juga yang di luar negri. Mulai dari petualangan yang “berlibur” ada juga petualangan yang ekstrem.

Nadine bercerita bahkan ia pernah makan kecoa!. Dan ini beberapa peralatan yang dibawa Nadine selama petualangannya, plus barang yang pernah ‘dicolong’ selama perjalanannya.


Waks!

Well, terlepas dari semua itu Nadine mengatakan bahwa travelling adalah passion. Sebuah perjalanan yang ia lakukan berasal dari hati, sehingga tujuannya mampu memberikan semangat bagi seseirang yang sedang melakukan perjalanan.

Cover bukunya digarap oleh salah satu fotografer profesional, Anton Ismael, yang sepertinya mengibaratkan bahwa kehidupannya memang seperti seorang traveler. Acak! (ini pendapat pribadi :P)

Nadine juga tidak lupa mengajak teman-teman dari Indonesia untuk selalu keluar rumah dan mengeksplorasi apa yang mereka temui.

Yap, seperti keluar dari zona nyaman, mencari sesuatu, menemukannya dan membuat setiap penggunanya bisa merasakan sesuatu yang baru, sehingga mereka bisa berkembang, berkembang.

(Bukan berkembang karena hanya sekedar copy paste)πŸ˜›

Well, congrats Nadine!.

Sepertinya malam minggu ini akan dilalui dengan dengan membaca buku dara manis ini.

*Titip salam buat mbak Riyani Djangkaru. TTD Fans berat*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s