Lumia 800 Itu Berwarna Putih

Jadi semenjak pemindahan saya yang ndak jelas sampai sekarang, karena perkataan orang yang ndak jelas juga, saya menulis tentang perangkat dari Finlandia ini di blog saja.

*Maaf* *Nunduk*

Okeh! Nokia lewat Lumia 800 udah dikenalin di Indonesia sekitar sebulan yang lalu. Hadir dengan desain baru, teknologi yang lebih tangguh, Nokia dan Microsoft menjanjikan sesuatu yang berbeda lewat Lumia 800.

April ini Lumia 800 kembali tampil beda. Apakah itu?. Lumia 800 dengan balutan warna putih akan segera hadir di Indonesia. Eh nogmong-ngomong Lumia 800 putih ini sebenarnya sudah ada di Indonesia, kemaren sempat dilelang untuk acara amal.

Trus apa bedanya Lumia 800 yang biasa dengan Lumia 800 putih ini?. Konsep warna putih tentunya. Filosofis warna putih punya banyak arti, terkesan elegan, rapi, bersih dan lain-lain.

Dalam filosofisnya, tentu ada berbagai variasi. Ada yang bilang warna putih itu adalah kesucian, tapi Bintang rasa ini, lebih tepat menunjukkan bersih, rapi dan tertata.

Ada juga putih bisa bikin ‘langsing’. Lain lagi dengan filosofis warna putih pada bunga anggrek misalnya berarti keindahan, kelembutan, kemurnian, kepolosan, kebaikan.

Intinya warna putih adalah keanggunan. Hal itu yang coba dikombinasikan Nokia melalui Lumia 800 putihnya. Sewaktu launchingnya bulan lalu orang-orang di Nokia ingin menawarkan “consumer experience” bagi yang ingin mencoba.

Gabungan warna putih yang anggun dan ‘daleman’ Lumia 800 putih dengan sistem Windows Phone 7.5, Nokia Lumia 800 White memiliki desain yang stylish, performa internet cepat dan jejaring sosial terbaik dengan akses sekali sentuh, pengelompokan kontak yang
mudah, percakapan yang terintegrasi serta kehadiran Internet Explorer
9 (Oh ya IE 9 di Lumia keren lhoh :D).

Nokia Lumia 800 White memiliki layar AMOLED ClearBlack sebesar 3,7 inchi yang secara mulus menyatu dengan keseluruhan desain juga didukung oleh prosesor 1,4 GHz yang dilengkapi dengan akselerasi piranti keras dan prosesor grafis.

Trus?. Seorang teman saya yang juga jurnalis tekno, ‘berkenalan’ dengan Nokia Lumia membuat ia serasa ‘belajar’ lagi. Yap! Saya pun merasakan demikian. Sebuah pengalaman baru dan variasi baru dalam teknologi.

Nggak percaya?. Di beberapa Nokia Store kamu bisa mencoba beberapa perangkat Lumia langsung, tanpa harus bayar, sehingga kamu bisa merasakan pengalamannya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s