Identitas

Jadi gini. Saya dapat informasi dari berita luar disini nih, disini crackberry.com.

Jadi ada peluncuran Lumia 900 di US sono, dan Nokia ngengandeng Niki Minaj sebagai salah satu Brand Ambassadornya. Tapi, yang menjadi keisengan media luar adalah saat Nicki Minaj ngetweet tentang Nokia pakai perangkat BlackBerrnya.

Yah, identitas dijadikan sebagai lelucon. Nokia yang tengah mencoba bangkit kembali bahkan (mungkin) belum memberikan “user experience” yang diusung Nokia lewat Lumia.

Jadinya si Nicki ini ngtweet lewat BlackBerrynya. Sama dengan kejadian waktu masih di kantor lama waktu itu, teman saya diberi kebebasan mengelola akun socmed komunitas Apple, tapi teman saya bilang, “Lu promoin komunitas Apple, masak ngetweet pake BlackBerry?”.

Dan akhirnya dapatlah kawan saya itu perangkat iPhone. Dan pada akhirnya identitas itu penting untuk membuat dan menumbuhkan karakter. Jangan seperti misalnya lo bangun media entertainment, gembar-gembor media lu itu nomor 2 setelah si sang jawara.

Etapi pas dilacak lewat perangkat server, si media itu terhubung dengan si media jawara. Jadinya si media yang gembar-gembor itu ndak punya identitas, ndak punya karakter.

Identitas, memang bikin kita bangga akan sesuatu, tapi jangan terlalu berlebihan jika hasilnya tidak sesuai dengan yang dibanggakan.

Begitulah.

Satu tanggapan untuk “Identitas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s