Ngoborolin Social Media

Jadi gini. Dari media yang itu bikin acara tentang peran social Media dalam brand, di tempat itu, dan akhirnya saya datang. Bicara Social Media dengan beberapa ahlinya yang memang sudah berpengalaman dalam hal mempromosikan sesuatu, dan juga ada juga yang punya keterbatasan, tapi bisa membuat sebuah hal positif dan menjadikannya keunggulan. Dari mas Dony B.U salah satu pembicara yang hadir juga dijelaskan berbagai trik-trik agar kita bisa melek social media, tapi mengeliminir hal-hal yang tidak diinginkan dala social media. Salah satunya mas Dony menjelaskan bahwa dengan beli follower di Twitter beleum tentu dalam memasarkan sebuah brand melalui media social.

Nah lain lagi dengan Angkie Yudisitira, yang sudah dalam 10 tahun terakhir tidak bisa mendengar. Dan melalui social media seperti Facebook dan Twitter ia bisa berkomunikasi. Tak hanya sekedar berkomunikasi, Angkie juga mengerjakan sebuah project yang berkaitan dengan internet yanitu kartu.net yang menampilkan hasil karya-karya penyandang tunanetra.

Lain lagi dengan Bob Merdeka, pendiri keripik maicih, menjalankan strategi-strategi pemasaran dengan menggunakan Social Media, seperti Twitter. Intinya, Social Media jika dikelola dengan positif, dan bertujuan untuk sesuatu yang positif pastinya menghasilkan sesuatu yang positif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s