Indonesia Menari (CFD-13/5/2012)

Jadi gini. Minggu ke dua dan keempat kalau di Jakarta biasanya ada Car Free Day dan saya ikutan.

 

 

Dan pada akhirnya sampailah saya di Bunderan HI. Beginilah :

Ternyata hari itu ada kegiatan yang diberi nama Indonesia Menari. Konsepnya seperti Flashmob, meskipun menurut saya secara pribadi ini bukan flashmob juga sih. Tapi ya ndak apa-apa lah. Di Bunderan HI tepatnya, beberapa penari memaerkan kemampuan mereka menari tradisional lengkap dengan pakaian adat mereka.

Sebagai intro tentu saja musik khas Betawi, setelah itu dimix dengan musik yang setab-setub, tapi tanpa harus menghilangkan ‘Indonesia.’

Nah, kalau foto yang diatas, sebagai pelepas dahaga saja😀

Lanjoot!

Oiya, bagi yang suka Car Free Day, entah itu untuk berolahraga, gaya-gayaan, atau cuci mata doank, kali ini Car Free Day, bakalan hadir tiap minggu, dan jalur lambat yang di beberapa tempat yang biasanya masih dipakai untuk kendaraan umum, kali ini bebas.

Saya juga sempat mengambil beberapa video. Yatapi dimaklumin, saya bukan videografer profesional, jadi kualitasnya juga ndak bagus. Selain itu media untuk ngambil videonya juga ndak canggih-canggih juga.

 

Satu tanggapan untuk “Indonesia Menari (CFD-13/5/2012)

Tinggalkan Balasan

