Yang Baru dari Intel (3rd Generation Intel® Core™ vPro™)

Setelah 2nd generation proseseor Intel dikenalkan dan dilepas ke publik, ternyata kemarin, 15 mei 2012, Intel baru saja merilis prosesor Intel terbaru mereka. 3rd Generation Intel® Core™ vPro™ Platforms.

“Dengan generasi platform Intel vPro 3 core prosesor, Intel sedang memulai jalan ke era baru, memberikan solusi komputasi yang komprehensif dan dikelola dengan bisnis yang memungkinkan mereka untuk menangani ancaman keamanan, sambil memberikan fleksibilitas dan faktor bentuk permintaan pengguna, “ujar Rick Echevarria, wakil presiden, Intel Arsitektur Group dan general manager, Divisi Bisnis Klien platform.

Apa saja keuntungan dari menggunakan Intel vPro 3 core prosesor ini?.

Intel memaksimalkan sistem keamanan pencurian identitas, Intel memperkenalkan Intel ® Teknologi Identity Protection dengan infrastruktur yang terhubung ke (Intel ® IPT dengan PKI) ke Intel vPro prosesor Core.

Teknologi yang memungkinkan website dan jaringan bisnis untuk memvalidasi bahwa pengguna yang sah yang masuk dari PC yang terpercaya dengan menggunakan kunci pribadi dan tersimpan dalam firmware PC.

Intel Core vPro Processor juga mampu membuat sebuah data menjadi lebih teratur dan mudah diakses kapan pun. Hal ini dikelompokkan bagi perusahaan yang ingin memudahkan kegiatan sehari-hari mereka dengan menggunakan teknologi.

Selain difokuskan untuk penggunaan bisnis, Intel Core vPro Processor ini juga mengklaim menghadirkan kemampuan grafis yang baik dan tidak kalah bersaing dengan kemampuan grafis lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s