Tarif Kirim, Aplikasi Yang Mudahkan Kita Mengirim Barang

Jaman sekarang sih emang belanja online lagi populer. Ada banyak cara dalam belanja online tersebut, mulai dari COD alias Cost Of Delivery, dimana si penjual dan pembeli bertemu langsung untuk melakukan transaksi jual beli, setelah melihat-lihat barang secara online sampai pada pembeli dan penjual harus berhubungan dengan pihak ketiga alias jasa pengiriman.

Terkadang masih ada beberapa orang yang belum tau tentang harga ongkos kirim sebuah jasa pengiriman. Sebuah aplikasi untuk pengguna Android sekarang bisa dan memudahkan seseorang untuk mengirimkan barang dan mengetahui harga ongkos kirimnya.

Nama aplikasi ini adalah Tarif Kirim, khusus untuk pengguna Android (sementara ini), dan sudah bisa digunakan pada platform Android 2.1. Cara pakai aplikasi ini cukup simpel dan efisien, Ketika sudah selesai mendownloadnya dari Google Play, maka akan muncul halaman ini saat membuka aplikasi ini pertama kalinya.

Setelah itu kamu hanya perlu klik Download Database maka nantinya akan tersedia ukuran berat barang, sampai pada kota tujuan kita mengirim barang.

Tapi jasa pengiriman yang dipakai aplikasi ini sebagai ukuran baru hanya JNE. Tapi kabarnya Bhinneka akan segera mengandeng jasa pengiriman barang lainnya. Setidaknya aplikasi ini bisa membantu kita yang gemar kirim-mengirim barang melalui jasa pengiriman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s