Feel on! Twitter Client dengan Nuansa Komik

Jadi gini. Kemarin nemu satu Twitter Client baru untuk para pengguna Android, yang dibuat oleh developer Apps dari Jepang. Namanya Feel On!.

Apa sih bedanya Feel On! dibanding apps Twitter lainnya? Feel On! menawarkan sesuatu yang mereka sebut dengan komik. Tapi kalau saya bilang ini sih ilustrasi dari twitt yang ingin kita sampaikan saja sih. Nggak cuma, itu Feel On! juga menawarkan ilustrasi untuk melihat Twitt dari orang-orang yang kita follow dan follower kita meskipun mereka tidak menggunkan Apps ini.

Setelah kita login melalui akun Twitter, maka kita bisa dapatin fitur-fitur seperti, kita membuat tampilan ilustrasi atau komik ini secara ON atau OFF. Jadi bagi yang ingin melihat ekspresi gambar melalui akun Twitter Feel On! ini bisa menghidupkan atau matikan karakter dari komik atau ilustrasi itu sendiri.

Selain itu disediakan juga InstantTweet dimana bila penggunanya ingin mengungkapkan sesuatu. Di bagian setting kita bisa melihat fitur seperti font size, username format, loaded tweets, comic mode, atau instant reply. Satu lagi, ini bisa terhubung dengan Plug-in dari Twitter Client kamu yang lain.

Contohnya, saya biasa menggunakan Twicca yang juga buatan dari Jepang, Feel On! menawarkan terhubung langsung dengan Twicca. Nah, satu lagi, bagi kamu yang masih doyan mainin Facebook, Feel On! juga hadir sebagai Facebook Apps-nya.

Cukup menarik. Bagi kamu pengguna Android bisa digunakan melalui Android 2.1 keatas. Pengen nyoba?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s