Path Update!

Jadi, salah satu jejaring sosial yang cukup digandrungi Path, punya tampilan baru alias update ke versi 2.5. Path ini semacam aplikasi dengan basis lokasi, sama seperti halnya foursquare, tapi lebih lengkap demi kenarsisan penggunanya.

Nah, di Path 2.5 ini ditambahkan fitur baru yaitu kita juga bisa berbagi film yang sedang kita tonton atau buku yang kita baca.

Buat saya pengguna Android, tampilan UI (User Interface) juga baru, lebih nyaman dan lembut. Saat berada di tampilan home seperti ini

Hanya dengan swipe screen ke kiri pengguna bisa mendapatkan notifikasi dari teman-teman yang memberikan komentar di akun Path kita.

Path sendiri beberapa waktu yang lalu menghadirkan fitur dengan tampilan bahasa Indonesia. Saat mencoba keakuratannya, saya tidak bsa terlalu banyak mengeksplorasi musik-musik lokal. Tapi di versi terbaru ini saya belum mencobanya, apakah Path sudah bisa mendeteksi lagu-lagu berbahasa Indonesia, atau bahkan buku-buku dari Indonesia.

Selain itu tampilan seperti profile pengguna dan setting juga diperbaharui. Dan mungkin akan sedikit ada perbaikan bug. Semoga. (Belum ngeliat perubahan Path di iOS)

Saat ini Path hanya barus bisa digunakan bagi pengguna smartphone dengan sistem operasi iOS dan Android.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s