Slice For Android, Tanggung!

Yah, pada akhirnya ketemu Twitter Client baru, lagi tapi di buat oleh pemain lama. Onelouder, perusahaan yang mengembangkan aplikasi-aplikasi bikin Twitter Client baru. Onelouder sebelumnya udah bikin satu apps untuk Twitter Client yaitu TwettCaster.

Dan entah kenapa tiba-tiba di bikin ni yang baru lagi bernama Slice. Saya pun mencobanya di perangkat Android saya (Slice juga hadir di iOS).

Setelah saya instal, teryata eh ternyata tampilannya gak asik banget. Menurut pendapat saya secara subjektif aja😀, nih aplikasi tampilan UI (User Interface) nggak banget. Tampilan untuk melihat profil, setting atau yang lainnya juga gak nyaman (setidaknya menurut saya).😀

Tapi bisa jadi Slice sangat berguna untuk mengetahui hal-hal penting seperti saat kita pengen explore tentang hal apa saja yang terjadi di dunia per-Twitteran ini. Kalau di Timeline saya ketemunya seperti ini. Saya bisa tau orang-orang yang expert di bidangnya, seperti tampilan dibawah terlihat, kalau saya memfollow akun yang terkait dengan bidang Tech& Science, Bussiess & Money dan Gaming.

Tapi kalau kamu pengen coba si ya ndak apa-apa, pendapat orang kan beda-beda. Nggak boleh egois gitu. Berikut beberapa tampilan dari Twitter Client bernama Slice ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s