ZTE Skate, Alternatif Smartphone Android

Android memang tengah bersaing keras menjual begitu banayk perangkat smartphonenya di seluruh dunia. Dari berbagai alternatif smartphone yang ada, ZTE yang merupakan perusahaan enyedia perangkat telekomunikasi, ikut serta dalam memasarkan smartphone Androidnya.

Khusus di Indonesia, smartphone Android ZTE akan menjadi salah satu laternatif yang menarik bagi penggila dan pengguna smartphone yang ingin mencoba varian smartphone Android. Kali ini ZTE Skate, smartphone dengan layar 4.3 inch yang sudah dikenalkan sejak tahun 2011 yang lalu kini tersedia di Indonesia.

Keunggulannya adalah dengan diperkuat chip grafis Adrenao 200, ZTE Skate mampu menghadirkan kualitas gambar 3D. Artinya pengguna dapat melihat sebuah kualitas gambar setara High Definitpn jka memainkan fitur game pada ZTE Skate.

ZTE Skate ini cukup ringan dan pas di kantong jika melihat ukurannya. Bagi yang suka foto-foto ZTE Skate sudah dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan kehadiran Autofokus. Tentu saja koneksi jaringan GS.GPRS/EDGE900/1800 Mhz dan kecepatan datanya yang sudah HSDPA menjadi faktor penunjang lainnya.

Yang terakhir, tentu aja namanya. ZTE Skate. Tim dari ZTE mengembangkan smartphonenya dengan menampilkan desain seperi skate board, dengan sudut yang pas seperti skate board. Desain unik, menarik plus kstabilan Android 2.3 Gingerbread sebagai OS yang dibenamkan pada smartphone ini tentunya bisa menjadi salah satu alternatif smartphone bagi para pengguna Androidnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s