Gamers dan Penggila Grafis, Coba Yang Ini

Ada seri AMD terbaru!. Seri A-Series Accelerated Processing Units (APU) untuk desktop, motherboard dan komputer untuk home-theater. Generasi kedua AMD Seri A-APU ini sudah bisa didapatkan secara retail atau melalui distributor.

Dilihat dari apa yang ditawarkan oleh AMD sih APU terbaru ini untuk para gamers dan para penggila grafis.

Pengguna AMD APU juga mendapatkan akses ke AMD AppZone dan daftar aplikasi akselerasi yang komprehensif dengan memaksimalkan tenaga APU komputer secara penuh.

Dengan akselerasi perangkat keras yang mendukung DirectX 11 pada AMD grafis Radeon dan teknologi AMD Eyefinity yang memberikan lebih banyak pengalaman yang mengesankan, AMD Seri A-APU ini adalah solusi ideal untuk mendukung sistem operasi Microsoft Windows 8 dan menjalankan sistem operasi Microsoft Windows 7 yang sekarang.

“Lebih Banyak Core, Lebih Cepat dan Lebih Bernilai.” Itulah filosofi Amd dalam mengembangkan prosesornya.

Generasi kedua AMD Seri A-APU menyediakan performa yang lebih tinggi dan kemampuan-kemampuan yang melebihi generasi pertamanya:

1. Lebih dari 700 GFLOPs performa komputer
2. Frekuensi maksimal, lebih dari 4.2 GHz
3. Buka Central Processing Unit (CPU) dengan peranti lunak AMD OverDriveā„¢ untuk performa overclocking ekstrem lebih dari 6.5 GHz.

AMD A-Series
Ilustrasi Proseseor AMD

Dengan teknologi CPU dan Graphics Processor Unit (GPU) AMD Turbo Core 3.0, performa generasi kedua AMD Seri A-APU dapat meningkatkan performa secara otomatis dari core GPU dan CPU.

Pengguna komputer yang mencari cara untuk meningkatkan performa CPU mereka secara maksimal, bisa dengan menggunakan aplikasi peranti lunak AMD OverDrive untuk melakukan overclock, baik pada CPU dan GPU, dan juga meningkatkan frekuensi memori dengan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Para penggila sejati perangkat komputer seperti PC yang fokus di game atau grafis mungkin perlu coba nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s