Menikmati Musik Gratis Dengan Deezer Mobile

Pada suatu ketika, saya menemukan twitt dari seorng teman, tennya asik. Saya tetang aplikasi musik digital. Katanya asik. Keudian saya coba.

Namanya Deezer mobile. Aplikasi musik digiital yang katanya menyediakan layanan musik secara online dan gratis.

Fiturnya juga nggak kalah lengkap menurut saya. Deezer menyediakan lagu-lagu yang hits dan patut didengarkan. Sangat cocok buat saya yang sering ketinggalan gaul kalau lagu jaman masa kini.

Ada juga deretan lagu-lagu baru, dan lagu-lagu terbaik berdasarkan peringkat dan selera musik dunia yang ditampilkan Deezer Mobile.

Tidak hanya mendengarkan musik secara online. Tapi kita juga bisa menempatkan deretan musik favorit kita, lagu jadul sekalipun ke perangkat smartphone atau tablet yang kita miliki, dan kemudian ditransfer ke dalam playlist atau album yang tersedia di menu ini.

Atau bagi yang pengen radio, juga bisa di Deezer Mobile ini.

Buat saya aplikasi ini cukup oke lah. Sabtu kemarin, 14 Oktober aplkasi ini udah update di perangkat Android saya. Dan ternyata juga bisa follow-followan gitu.

Tapi bukan follow lewat Twtter, tapi follow lewat Facebook. Memang sih, Deezer menyediakan login liwat Facebook.

Maksudnya sih saya nggak ngerti, karena saya cuma baru punya 1 follower dan 1 following.

Tapi dari sekian banyak aplikasi musik, Deezer lumayan okelah. Masa depannya cukup cerah, karena aplikasi ini gratisan.😀

Bagi pengguna Android, aplikasi ini sudah bisa digunakan pada OS Android 1.6 dan versi yang lebih tinggi lagi.

3 tanggapan untuk “Menikmati Musik Gratis Dengan Deezer Mobile

  1. SoundHound menyediakan aplikasi pengenalan musik tercepat di dunia dan mengungkapkan lagu apa yang sedang dimainkan (nama lagu). SoundHound memiliki fitur yang dinamakan LiveLyrics untuk memperkenalkan lirik dan note lagu untuk membantu pemain musik memainkan lagu, sekaligus menyediakan info tentang artis yang menyanyikan lagu yang baru saja didengarkan. SoundHound juga membantu pengguna aplikasi untuk berbelanja musik secara online. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan Twitter dan Facebook untuk memudahkan pengguna berbagi dengan teman-teman dan anggota keluarga lainnya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s