EyeEm. Esiyus?

Kan gini. Sejak Instagram diakuisisi Facebook (Jejaring sosil), dan adanya pernyataan yang membuat Facebook akan menjadikan Instagram (jejaring sosial foto filter sebagai ladang uang.

Alhasil munculah pernyataan sana-sini yang menyebutkan, Instagram akan menyimpan data penggunanya dan berhak menggunakan foto penggunanya untuk kepentingan bisnis dari si Instagram.

Banyak si yang idealis dan merasa dirugikan akibat rumor keputusan Instagram ini. Jujur, awalnya sih saya juga begitu. Tapi siapalah saya. Bukan pengguna Instagram yang sepopuler lainnya.

Toh, sejak kita udah ngunduh Instagram, itu sudah mendatangkan keuntungan buat Instagram. Toh, kalau kita lomba foto di Instagram, ada beberapa panitia peaksana yang membuat ketentuan lomba menjadikan foto kita sebagai hak milik mereka.😀

Ya, akhirnya saya biarkan saja. Tapi bagi yang masih gusar dengan rencana Instagram bisa mencoba aplikasi foto yang lain. Yang paling rame EyeEm.

Kabarnya banyak pengguna Instagram yang mencoba aplikasi EyeEm ini.

Apa sih hebatnya EyeEm ini?. Yang pasti kita bisa nemuin teman-teman baru atau lama dari integrasi akun Twitter. Suatu hal yang tidak bisa ditemukan di Instagram kan?.

Nah fitur lainnya itu EyeEm juga ponyo foto filter. Ada lebih dari 10 foto filter seperti Normal, Gotham, Bost, Kross, Cabu dan lain-lain.

1

Ada juga fitur frame dan crop foto. Nah aplikasi ini juga bisa membuat kita menentukan lokasi dimana kita ngambil foto. Trus bisa di share ke jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Flickr, Tumblr hingga Foursquare.

Nah beginilah tampilan home dari EyeEm ini. Kita bisa utak-atiklah, sambil ngeliat foto-foto populer.

2

3

4

Secara keseluruhan EyeEm buat saya sih biasa saja. Nah ya kalau mau berkreatifitas dengan jejaring sosial foto filter gitu sih sebenarnya dimana aja bisa, pakai device aja apa sih bisa.

Setidaknya, kalau kamu ngerasa ruang kreatifitas mu terhambat atau mungkin dihambat oleh hal-hal dan orang-orang tertenu, jangan pernah nyerah. Akan selalu ada ruang kreatifitas baru yang datang.😛

Dan kreatifitas itu ada disekitar kita. EyeEm bisa digunakan pada device dengan OS Android, iOS, dan Windows Phone. Slamet mencoba!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s