Kalau Kamu Nyasar

Pernah Nyasar?. (Pastinya bukan Nyasarudin yang lagi nge Buzz di dunia entertaint. Tapi pastinya pernah nyasar kan?. Tapi kalau nyasar via tempat elit?. Nah selain kayak orang hilang, pastinya sedikit malu. Tapi sesuai dengan pepatah, malu bertanya, sesat di Path.~Begitulah gabungan pepatah konvensional dengan pepatah digital~.

Tapi kali ini saya punya beberapa tips buat yang nyasar di beberapa tempat seperti mal, pasar, hingga hotel.

Berikut tipsnya :

1. Awalnya cobalah bertanya pada bagian resepsionis. Hindarkan bertanya pada garda terdepan petugas keamanan. Karena dikira kamu sedang melakukan konspirasi. Kenapa harus bertanya pada petugas resepsionis atau lobi? Karena selain mendapatkan informasi tentang nyasar, kamu juga bisa cuci mata.

2. Kalau kamu di sebuah jalan atau di pasar, carilah informasi yang kurat. Nah, kalau ini tanyalah pada petuas keamanan, seperti Pak/bu Satpam atau polisi. Kalau kamu nanya ke sembarang orang, siapa tau dia preman, trus di buntutin dan terjadilah hal-hal yang (tidak) diinginkan.

3. Jikalau kamu sedang berada di mall atau hotel cobalah bertanya kepada sesama pengunjung. Kalau kamu cowok siapa tau bisa ketemu cewek cakep, begitu pula sebaliknya. Yang kodratnya menyimpang pun bisa.

4. Coba aplikasi ini. Terakhir sih masih beta, tapi berfungsi cukup baik, kalau kamu nyasar. Memang aplikasi ini untuk sementara hanya tersedia untuk mall saja, elum masuk ke pasar atau gang-gang nam style.

Sudahlah, ini hanya curahan hati yang selalu nyasar kalau diajak main ke mall atau hotel yang gede Salam. Semoga jaya di udara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s