Hal Tak Masuk Akal Good Day To Die Hard

Kan gini. Kemarin nonton Good Day To Die Hard. Itu lhoh filmnya kakek Bruce Willis yang terkenal dengan Yi Pi Kayei!

a-good-day-to-die-600x320

hr_A_Good_Day_to_Die_Hard_2

Jadi gini. Dalam film ini ada beberapa adegan yang sesungguhnya tidak masuk akal.

1. Sebuah adegan kejar-kejaran antara Jack McLane, sekelompok gerombollan orang Rusia dan John McLane. Jadi dalam sebuah adegan John menabrakan mobil mininya ke sebuah mobil besar yang memang seperti mobil tempur dan mobil itu terbalik. Uniknya, orang-orang di dalam mobil itu masih hidup. Memang mobil tersebut tidak meledak, tapi ketika seseorang berada di dalam mobil dan mobil besarnya terbalik, minimal dia cedera patah gitu.

2. Chernobyl. Tempat radiasi nuklir di Ukraina ini kini tidak berpenghuni, karena radiasinya masih ada. Satu scene mengibaratkan ada adegan film disana. Jack dan John masuk kesana tanpa pakaian pelindung. Logikanya, gak bakalan ada Die Hard yang berikutnya, karena kondisi fisik Jack dan John sudah tidak memungkinkan lagi karena sudah terkena radiasi.😛

Tapi kalau mau bicara film action sik emang, ini tetap gila. Tapi Bruce Willis dalam film ini juga udah gak segila di empat film sebelumnya. Tapi film in patoet ditonton bagi kamu penggemar Die Hard!.

Apakah mereka berdua masih main film lagi?

A-Good-Day-to-Die-Hard

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s