Makna digantung

Hand sanitizer. Semacam gel pembersih tangan tanpa harus cuci tangan (menggunakan air) yang beberapa tahun yang lalu sempat ngetrend itu, ternyata diinovasikan lagi oleh beberapa orang.

Hampir sebulan terakhir, saya sering banget ngeliat, khususnya cewek-cewek yang menggantung Hand sanitizer di tasnya. Awalnya saya sempat menganggapnya hanya sebagai aksesoris, seperti foto Hand sanitizer yang ada di tas mbak ini. *Lihat Hand sanitizer bukan sisi lainnya. *

DSC_0008

Kakak yang ini pun sempat mengeluarkan pernyataan yang menyiratkan makna Hand sanitizer digantung di tas. Saya mencoba mencari makna dari ini semua. *tssaaahhh*

Mulai dari Googling, nembus ke wikipedia sampai mencoba memahami tren Korea Selatan, apakah kehadiran Hand sanitizer digantung di tas ini berasal dari budaya Korea Selatan yang tengah digondrongi di Indonesia.😀

Dan ternyata adik sepupu saya juga menggunakannya.

DSC_0001

Sekalian saja saya tanya apa makna Hand sanitizer digantung di tas. Lalu adik sepupu saya menjawab, “suka-suka gue.”

Dan dari semua itu saya mengambil kesimpulan makna Hand sanitizer digantung di tas itu adalah agar memudahkan penggunanya langsung menggunakan Hand sanitizer tanpa harus membukannya dari dalam tas atau dompet atau merogoh kantongnya.

Sedikit info Hand sanitizer ternyata mulai beragam wanginya. Mau pilih?. Ya suka-suka elo

Tinggalkan Balasan

