Ennichisai Terekam

Hah!. Sehabis nonton Fast Furious 6 kemarin saya berlanjut jalan ke arah BlokM. Ada festival Ennichisai 2013, festival budaya, kliner dan lain-lain yang bernuansakan Jepang pastinya.

Tapi saya tidak menikimati Jepang, atau cewek-cewek cantik atau apalah. Saya hanya melakukan hobil saya yaitu Street Mobile Photography.

Dan hiruk-pikuk selama Ennichisai 2013 terekam di dalam sini. DSC_0034_1

DSC_0037_1

DSC_0039_1

DSC_0040_1

DSC_0043_1

DSC_0045_1

DSC_0055_1

Semuanya ini juga terekam dalam Flickr dan Instagram

Yah, hanya berbekal satu smartphone jadul yang juga dari Jepang ini, saya selalu mengabadikan moment.Well bagi yang belum berangkat ke festival Ennichisai, hari minggu ini, di kawan Blok M (26/5) masih berlangsung.😀

Tinggalkan Balasan

