Xperia Z Ultra, Bigger But..

Pertama kali diumumkan saya penasaran dengan Xperia Z ultra ini. Sampai pada akhirnya saya melihatnya barusan. Yap, hari rabu ini Sony Mobile Indonesia ngenalin Xperia Z Ultra mereka. Layar lebar 6.4 inci, tahan air dan tahan debu, teknologi baru di layar yang diberi nama TRILUMINOS dan tenaga engine X-Reality.

Gede ya. IMG_20130724_183651_1๐Ÿ˜€

Hei. tapi bukan ini yang saya bahas. Xperia Z Ultra punya tampilan UI (User Interface )yang baru?. Penasaran? Silahkan coba sendiri. Selain itu ada juga menu Small Apps, yang memudahkan penggunanya untuk multi tasking.

IMG_20130724_192133_1

Bicara sesuatu yang berbeda, Xperia Z Ultra dibenamkan aplikasi khusus entertainmen. Ada Sony Music JIVE, yang menyediakan musik lokal dengan bekerjasama bersama beberapa label musik.
Ada juga aplikasi Qoo10 yang merupakan aplikasi belanja online untuk memudahkan penggunanya yang memang gemar belanja online. Dan yang terakhir Path, aplikasi populer berbasis lokasi ini juga sudah tersedia bagi pengguna Xperia Z Ultra, langsung!

Xperia Z Ultra memang menarik perhatian ketika dilengkapi dengan Stylus pen. Saya mencobanya sendiri dengan sebuah pensil 2B yang tidak usah disebutkan merknya๐Ÿ˜›. Pensil ini bisa menulis di layar Xperia Z Ultra.

Cara menggunakannya sederhana banget, ketika pop-up keyboard muncul, aktifkan saya menu Stylus pen. Meskipun tulisan kita jelek, Xperia Z Ultra secara otomatis mempercantik huruf yang kita tulis.
Ha! Tidak cukup sampai disitu, Sony Mobile Indonesia juga mengenalkan Xperia M.

Smartphone Middle End tapi dengan kualitas yang bhisa saya bilang High End. Bayangkan saja kameranya sudah dilengkapi dengan dengan menu HDR khas Sony Mobile untuk menghadirkan kualitas gambar yang lebih baik.

IMG_20130724_192026_1

Sudah dilengkapi dengan Stamina Mode dengan prosesor Qualcom yang sudah dual core. Menarik? Iya, bagi saya yang punya penghasilan pas-pasan ini.

IMG_20130724_192043_1_1

Mau dan tertarik dengan smartphone baru Sony Xperia ini?. Sing sabar yo?. Karena dua-duanya baru hadir di kuartal ke 3 tahun 2013.

Noted: Sekedar usul, Sony mungkin bisa menambahkan software yang lebih baik di kameranya. Khusus untuk metering dan juga saat mengambil gambar low light, dua-duanya masih kurang menurut saya.๐Ÿ™‚

So, Xperia Z Ultra bigger but..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s