Perbedaan X-Men: Days of Future Past

Sudah ada yang nonton X-men : Days Of Future Past?  Bagi saya film ini seperti menggabungkan Matrix Trilogi dan Inception. dibalik-balik, antara masa depan dan masa lalu, terbangun dari mimpi dan hasilnya..

Dibalik perjuangan para lakon-lakon yang menghiasi perjalanan para Mutant dalam film ini, saya mendapatkan beberapa perbedaan setelah nonton X-men : Days Of Future Past, dan inilah diantaranya.

1. Beda aksen bahasa antara Profesor Charles muda (James McAvoy ) Profesor Charles tua (Patrick Stewart).

Xmenmovies.tumblr
Xmenmovies.tumblr

Sebelah kiri adalah Charles muda(James McAvoy) yang sangat kental dengan aksen British. Yaiyalah  secara dia memang orang Inggris, namun itu tidak terasa saat diperankan oleh Patrick Stewart selaku Charles Tua.

2. Cyclops alias Scott yang diperankan oleh  James Marsden hidup lagi!. Perbedaan apa yang ada pada Cyclops? Kacamatanya sob. Terakhir kali karakter ini dimunculkan pada tahun 2006 saat X-men : The Las Stand, namun cuma sebentar aja sik.😀

cyclopsNah! pada X-Men terbarunya ini Cyclops juga ada, meskipun juga cuma hanya sebentar.

3. Ah si Kitty Pryde (Ellen Page) sudah semakin dewasa saja. Terakhir karakter yang satu ini bermain pada X-Men: The Las Stand, dan kali ini ia juga hadir. Perubahan suara dan seni peran yang tampak lebih matang buat saya😀

X-Men-Days-of-Future-Past-Trailer-Ellen-Page-Kitty-PrydeAh, tanpa si Kitty ini cerita X-Men :Days Of Future and Past tidak akan terjadi😛

Namun, diantara semua itu, yang saya salut adalah proses Brainstorming semua orang dibalik layar film ini. Entah apa yang ada di pikiran mereka saat pertama kali karakter dari Marvel Comics ini dibuatkan filmnya sejak tahun 2000.

Bayangkan saja, sejak tahun 2000 hingga 2014 ini sudah berganti-ganti sutrada hingga penulis skenario, namun menghubungkan satu per satu film-film X-men menjadi suatu rangkaian yang dikemas apik dan tentu saja ini termasuk pada film yang menampilkan karakter solo seorang Wolfrine.

*Kasih tepuk tangan*

X-Men: Days Of Future Past mungkin saja bukan film terbaik tahun ini, namun catatan saya ini adalah film yang saya suka sepanjang tahun 2014 ini.

Saya aja mau diajak nonton lagi ini film😛

Pesan moral yang saya tangkap dari film ini adalah

“Jangan pernah merasa malu bahwa kita pernah melakukan kesalahan di masa lalu. Jangan lagi ulangi kesalahan yang sama saat masa depan, meskipun kesalahan itu melibatkan orang-orang yang jauh atau dekat dengan kita, sehingga memberi akhir yang baik untuk semua orang. “

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s