Hantu Kaki Kiri

Sob, masih ngantuk karena Piala Dunia 2014? Okelah ndak apa-apa, kabarnya itu manusiawi. Sepanjang pertandingan Piala Dunia 2014 ini saya mencatat, gol-gol yang lahir dari kaki kiri. Setidaknya belum ada media yang ngumpulin ini. Kalau salah gimana lagi? Namanya juga manusia ya sob😛

Oke. Ini “hantu kaki kiri” yang saya kumpulkan selama pertandingan awal turnamen Piala Dunia 2014.

1. Arjen Robben. Ah sudahlah, orang ini memang fenomenal semenjak bergabung dengan Bayern Muenchen. Sergio Ramos dan Iker Cassilas seperti lupa bagaimana cara mematikan pemain yang pernah bergabung bersama PSV Eindhoven dan Chelsea ini. Ini cuplikannya.

2. Andre Ayew. Pemain timnas Ghana dan juga klub Marseille ini punya dua sentuhan untuk kemudian menempatkan bola di tiang dekat dan Gol!. Namun Ghana kalah saat pertandingan melawan Amerika Serikat ini.😦

3. Keisuke Honda. Pemain Jepang yang kini masih bermain untuk Ac Milan ini mencetak satu gol melalui kaki kiri, dan dimulai dengan passing, satu sentuhan dan Boom!

4. Lionel Messi. Ah, seperti biasa. dimulai dengan aksi solo karir run, Leo Messi bermain umpan satu dua dengan temannya dan sebuah tendangan kaki kiri yang keras menghantam tiang gawang sebelah kanan penjaga gawang Ghana dan …

5. Clint Dempsey. Mantan pemain Fulham dan Tottenham Hotspur yang kini menjadi kapten tim Amerika Serikat ini sejatinya bukanlah menggunakan bagian kiri tubuhnya sebagai tumpuan terkuat, termasuk kaki. Namun gol cepatnya ke gawang Ghana menggunakan kaki kiri.

6. Thomas Muller. Pemain Jerman ini gak ada hubungannya dengan Sophia Muller sob. Trust me!. Pemain klub Bayern Muenchen ini sebenarnya memiliki kaki kuat di sisi kanan. Namun gol keduanya saat berhadapan dengan Portugal membuktikan bahwa ia memang luar biasa juga dengan kaki kiri.

Sepanjang apa yang saya tonton selama Piala Dunia 2014, gol-gol yang berasal dari kaki kiri sangat sulit untuk ditebak dan diantisipasi, dan hantu kaki kiri memang akan selalu ada untuk disaksikan.

Oh iya sob, jika ada yang terlewat Feel free buat ngasih tambahan.😀

 

 

2 tanggapan untuk “Hantu Kaki Kiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s