5 Alasan Kenapa Path Kamu Masih “Awaiting Reply”

Gini hari masih negbahas Path emang udah basi. Media sosial yang satu ini udah mulai nongol tiga tahun yang lalu, namun rang-orang pada masih banya yang main. Mau di halte busway, transjakarta, KRL, tempat makan dan entah mungkin kamar mandi pastinya orang-orang main Path.

Kalau dulu-dulu udah banyak yang nulis tentang Path, sekarang saya juga mau nulis tentang Path, kali ini berdasarkan pengalaman aja sih. Temanya kenapa dia belum approve Path kamu? Ini alasannya:

1. Temannya udah penuh
Ya! Path bisa nambah teman jadi 500 orang, setelah sebelumnya hanya 150 orang. Teman dari jaman MIRC, Frndster, Facebook hingga media sosial yang kekinian. Jadi maaf, tidak ada ruang buat kamu di Pathnya. Jadinya kamu semacam waiting list.

2. Pura-pura gak kenal
Ada juga asumsi bahwa kenapa Path kamu belum di approve hingga sekarang. Nah ini karena pura-pura gak kenal aja di dunia maya. Meskipun pada kenyataanya orang yang kamu add di Path adalah teman satu kantor, teman satu geng, teman sepermainan, dan mungkin target yang di add adalah gebetan kamu.

IMG_0547

3. Takut di “stalking”
Jaman media sosial sh jamannya orang bisa tahu apa aja. Mungkin orang yang kamu add termasuk orang yang tertutup dan tidak terbuka, layaknya jalan tol menuju puncak yang buka-tutup pada jam-jam tertentu.

Sabar ya…

4. Biar bisa balik “stalking”
Nah ini biasanya terjadi pada orang yang kamu add. Sekali aja kamu add seseorang, maka kamu tidak bisa visit, apalagi kalau gak ada mutual friend. Hal ini justru kebalikannya di kamu. Orang yang di add justru bisa visit kamu, meskipun gak ada mutual friend, atau cuma satu.

Nah lho!

5. Notifikasi dimati.in
Nah, notifikasi friend requestnya dimatiin. Kalau begini, orang yang kamu Add sampai zombie datang sekalipun gak bakalan tahu ada orang yang nge-Add.

Ah suda la..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s