3 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Nonton Dawn of Justice

Lexcorp

Well, sebentar lagi, atau tepatnya di tanggal 26 23 Maret ini pertarungan dua karakter ikonik antara Batman dan Superman dalam film Dawn of Justice bakalan ditunggu dengan gegap gempa. 

Siapa pun tentunya punya tokoh favorit masing-masing, termasuk (mungkin) Wonder Woman atau Aqua Man yang kabalnya mulai di promote di film ini.

Eh, sebelum nonton film ini, saya cuma bakalan share beberapa aja tentang pembuka dari Dawn of Justice. Ibarat ngayal babu, imajinasi dan fakta-fakta berikut ini saya ambil dari trilogi film Batman yang sukses di bawah kendali Christopher Nolan, dan Man of Steel yang disutradarai Zack Synder.

 

Berikut gambarannya:

  1. Saat pertarungan antara Superman dan General Zod di film Man of Stell sudah ada petunjuk tentang Lex Corporation yang akan jadi musuh bersama di film Dawn of Justice nanti. Gak percaya?   Saya punya screenshot dari film Man of Steel berikut ini:

Lexcorp

Mungkin ini salah satu alasan Lex Luthor marah banget sama Superman kali ya.

2.Wayne Tower di rusak Superman?

Di salah satu trailer yang ini

Tampak banget, Bruce Wayne (Batman) gak suka dengan kehadiran si Superman. Ada satu gambaran dimana ketika Superman dan General Zod sedang bertarung dan si Bruce Wayne ngelihat dari jauh. Di beberapa trailer lainnya yang pernah saya lihat pun Wayne Tower milik dinasti Bruce pun runtuh.

Selain gak mau kalah sama Superman, mungkin ini alasan Bruce gak suka si Clark. Ngerusak kantornya.

3. Ibu Bruce dan Clark namanya sama-sama Martha. Bedanya…

Nama Ibunya Bruce Wayne di setiap film yang sudah dilalui selalu bernama Martha Wayne. Eh gitu juga dengan Clark Kent, nama Ibunya Martha Kent. Bedanya, kalau Martha Wayne adalah Ibu kandung Bruce, sementara itu Martha Kent adalah Ibu angkat dari Clark di film ini.

Udahlah, tiga hal itu saja terlebih dahulu. Siapa yang mau share, monggo lah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s